17 Desember 2010

Badanku Dulu Tidak Begini

Hari ini, 17 Desember 2010, nanti pada pukul 16.30 WIB seharusnya saya dan seluruh teman-teman dari Departemen Hasil Hutan, Fakultas Kehutanan IPB akan berangkat ke Gunung Walat sebagai acara puncak dari rangkaian KOMPAK DHH 2010. Semua perlengkapan dan atribut yang diberikan panitia insyaallah sudah bisa kami penuhi sebelum keberangkatan.

Sayangnya kondisi kesehatan saya tidak memungkinkan (sepertinya) untuk ikut ke Gunung Walat, terlepas dari pribadi saya sendiri keinginan untuk naik gunung itu masih berkobar. Selain karena keinginan untuk "wisata" alam dan menjalani bermacam-macam hal bersama teman seangkatan (khususnya), saya juga punya tanggung jawab sebagai ketua angkatan dan (pasti) akan menjadi semacam tokoh utama pada acara puncak nantinya.

Semoga hasil konsultasi dengan panitia nanti bisa memberikan keputusan yang baik bagi saya sendiri, teman-teman DHH 46, panitia, kakak kelas, dosen dan seluruh civitas DHH khususnya dan FAHUTAN IPB pada umumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dapat berkomentar menggunakan G+ namun mohon maaf tidak memperbolehkan akun anonim.

Sangat terbuka dengan segala macam komentar, apalagi yang bisa membangun untuk kemajuan blog ini.

Tidak disarankan untuk melakukan copas (copy-paste) terhadap segala tulisan di blog ini karena sewaktu-waktu dapat dilaporkan kepada DMCA Google yang menyebabkan blog si plagiat dapat dihapus dalam kondisi terparah.

Akhir kata, terima kasih sudah berkomentar ^^v

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...