10 Desember 2010

Mundur Lebih Baik

Pertama-tama saya ingin mengucapkan maaf kepada teman-teman yang sudah susah payah mendukung saya hingga sekarang, tapi karena satu dan lain hal mungkin dukungan kalian bisa dicukupkan sampai disini.

Beberapa hari yang lalu, meski tidak saya sebutkan secara langsung. Tapi saya tahu bahwa teman-teman semua sudah tahu, bahwa jika pada lari angkatan pada hari Kamis (9 Desember 2010) pukul 5 sore tidak datang semua maka saya akan mundur dari jabatan ketua angkatan DHH46. Dan kejadian di lapangan saya yakin sudah diketahui semua.

Adapun permintaan maaf ialah kepada teman-teman, kakak-kakak kelas dan semua yang sudah percaya dan mendukung saya hingga sejauh ini, tapi mungkin kapasitas saya hanya sampai sejauh ini.

Saya juga tidak mau menjadi orang munafik yang mengingkari janjinya sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dapat berkomentar menggunakan G+ namun mohon maaf tidak memperbolehkan akun anonim.

Sangat terbuka dengan segala macam komentar, apalagi yang bisa membangun untuk kemajuan blog ini.

Tidak disarankan untuk melakukan copas (copy-paste) terhadap segala tulisan di blog ini karena sewaktu-waktu dapat dilaporkan kepada DMCA Google yang menyebabkan blog si plagiat dapat dihapus dalam kondisi terparah.

Akhir kata, terima kasih sudah berkomentar ^^v

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...