Bacot Gue Suka Suka Gue

Bacot Gue Suka Suka Gue
Art by @yulianzone

26 Desember 2010

Penunggu Matahari, episode two

Malam telah berlalu, tanggal tidak lagi menunjukkan 25 Desember 2010 melainkan sudah berpindah ke 26 Desember 2010. Semua kegiatan dan kenangan yang terjadi tidak akan mungkin terulang kembali. Ketika hari berganti, begitu pula dengan suasana di Jungle Survival. Persediaan makanan dan minuman kami semakin menipis, begitu juga dengan persediaan materi, semua telah habis ditelah kejamnya waktu dan brutalnya hal yang disebut dengan kelaparan yang dibumbui sedikit hedonisme.

Ketika hari semakin gelap dan kami hanya ditemani dengan kerasnya serangan Nazi ke Inggris Raya (dalam bacaan saja), suasana menjadi kondusif lagi ketika ada undangan dari seorang teman untuk beradu argumen dan sebuah "hiburan" dari seorang manusia yang mencoba menikmati hidupnya sebagai pemuda yang aktif. Suasana Jungle Survival menjadi semakin menyenangkan ketika kami mendapatkan bantuan dari beberapa kakak kelas untuk menghancurkan hal yang biasa disebut dengan "kebosanan akibat kebiasaan".

Kegiatan para penunggu matahari menjadi tampaknya menyenangkan, hingga sampai ke saat dimana kami diserang oleh musuh utama yang terkenal dengan nama "rasa kantuk". Satu per satu jumlah kami pun berkurang, pelan tapi pasti. Hingga akhirnya kami terbangun dengan keadaan matahari telah menyinari dunia dengan gagahnya tanpa sempat menyapa kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dapat berkomentar menggunakan G+ namun mohon maaf tidak memperbolehkan akun anonim.

Sangat terbuka dengan segala macam komentar, apalagi yang bisa membangun untuk kemajuan blog ini.

Tidak disarankan untuk melakukan copas (copy-paste) terhadap segala tulisan di blog ini karena sewaktu-waktu dapat dilaporkan kepada DMCA Google yang menyebabkan blog si plagiat dapat dihapus dalam kondisi terparah.

Akhir kata, terima kasih sudah berkomentar ^^v

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...