26 Desember 2010

Penunggu Matahari

Sebenarnya badan aing masih sedikit pegal-pegal akibat showdown futsal HIMAPD CUP Season 2 yang dimulai pukul 9 pagi dan diakhiri jam 2 siang. Meski tadi lumayan melelahkan raga, tapi bathin saya terpuaskan dengan acara tersebut, karena bisa disatukan dengan acara sosialisasi makrab HIMAPD kepada para kakak kelas.

Hanya saja, ketika saya hendak makan siang saya mendapat pesan singkat bahwa keadaan di "Jungle Survival" (daerah tanpa tuan dan nama) membutuhkan bantuan fisik dan mental sebanyak mungkin. Maka saya bersegera (sebenarnya nggak juga sih, mandi dan ngopi dulu di kontrakan sendiri, baru kesana) menuju TKP (pakai logat OVJ, hahahaha ...). Dan setelah saya mencapai lokasi kejadian, saya pun disuguhi semangkok bakso (sedapnya).

Tulisan diatas merupakan awalan dari kisah saya dan dua teman saya sebagai penunggu matahari (mulai nggak connect), karena itulah gerbang awalan saya sebagai seorang penunggu matahari di kawasan tanpa tuan dan nama yang kemudian akan dikenal seantero jagat sebagai daerah "Jungle Survival".

to be continued (mungkin) .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dapat berkomentar menggunakan G+ namun mohon maaf tidak memperbolehkan akun anonim.

Sangat terbuka dengan segala macam komentar, apalagi yang bisa membangun untuk kemajuan blog ini.

Tidak disarankan untuk melakukan copas (copy-paste) terhadap segala tulisan di blog ini karena sewaktu-waktu dapat dilaporkan kepada DMCA Google yang menyebabkan blog si plagiat dapat dihapus dalam kondisi terparah.

Akhir kata, terima kasih sudah berkomentar ^^v

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...