Bacot Gue Suka Suka Gue

Bacot Gue Suka Suka Gue
Art by @yulianzone

22 Desember 2010

Selamat Hari Ibu

Selamat Hari Ibu !!!!

Pada hari ini kata-kata tersebut banyak menghiasi situs jejaring sosial maupun hanya melalui sms, seakan-akan seluruh umat yang merayakan hari ibu ini sedang berlomba-lomba menyatakan rasa sayang dan terima kasih mereka kepada ibu mereka masing-masing. Memang bukan hal yang buruk menyatakan ungkapan sayang dan terima kasih kepada ibu mereka, tapi menurut saya pribadi tidak perlu menunggu momen hari ibu untuk menyatakan rasa sayang kita kepada ibu.

Selain itu dalam menyatakan selamat hari ibu juga tidak terfokuskan pada ibu kita sendiri, bisa juga kepada guru, dosen, maupun ibu kostan (ini khusus insan kostan), intinya adalah setiap wanita dewasa yang berjasa telah mendidik kita hingga bisa menjadi manusia yang berguna bagi nusa dan bangsa.

Tapi biarlah ada momen khusus untuk menyatakan rasa sayang, peduli dan kasih kita kepada kaum ibu, daripada kita "selalu" melupakan jasa-jasa para ibu yang telah berkorban jasmani dan rohani demi kita. Karena manusia pada dasarnya adalah umat yang pelupa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dapat berkomentar menggunakan G+ namun mohon maaf tidak memperbolehkan akun anonim.

Sangat terbuka dengan segala macam komentar, apalagi yang bisa membangun untuk kemajuan blog ini.

Tidak disarankan untuk melakukan copas (copy-paste) terhadap segala tulisan di blog ini karena sewaktu-waktu dapat dilaporkan kepada DMCA Google yang menyebabkan blog si plagiat dapat dihapus dalam kondisi terparah.

Akhir kata, terima kasih sudah berkomentar ^^v

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...