Bacot Gue Suka Suka Gue

Bacot Gue Suka Suka Gue
Art by @yulianzone

22 Januari 2011

Evangelion Cosplay

Akhir-akhir ini jadi sering surfing google (efek punya modem), sekedar buat baca komik atau ngutak-ngatik facebook or twitter sih. Dan buka google-nya pun dilakukan akibat perasaan bosen yang melanda akibat ngeliat tampilan fb atau twitter yang itu-itu aja :p.

Well, efek dari sering buka google sekarang adalah saya jadi demen buka-buka foto para cosplayers dari seluruh belahan dunia. Cuma sekedar pengen tahu seperti apa sih tampilan para karakter anime tertentu jika ditiru oleh orang tertentu pula.

Berikut ini adalah hasil investigasi saya mengenai cosplay Evangelion ....
Have a nice time ^^


1st Children
Rei Ayanami

Rei Ayanami merupaka First Child, atau merupakan "manusia" pertama yang diproyeksikan menjadi pilot EVA. Di awal anime ia digambarkan sebagai karakter tanpa emosi, tapi hal itu berubah semenjak ia mengenal Shinji.


2nd Children
Soryu Asuka Langley

Dan ini lah karakter yang merupakan magnet utama dari anime ini ^^ (opini sendiri). Soryu Asuka Langley yang merupakan gadis blasteran Jepang-Jerman ini merupakan karakter paling heboh sepanjang anime. Asuka yang dari kecil ini sudah disiapkan menjadi Child ini terkejut dengan tingginya syncro ratio milik Shinji yang ia anggap sebagai rival.

3rd Children
Shinji Ikari

Karakter utama dari anime ini. Shinji Ikari yang tidak tahu apa-apa tiba-tiba mendapat surat agar ia pergi ke Tokyo 3 untuk menemui ayahnya. Setibanya di Tokyo 3 ia terkejut ketika mendadak harus menjadi pilot EVA 01 atas perintah ayahnya yang merupakan pimpinan dari NERV. Shinji memiliki synco ratio yang tertinggi dibanding dua Child sebelumnya, hanya kadang-kadang EVA 01 mengalami berserk ketika nyawa Shinji berada dalam bahaya.

5th Children/17th Angle
Kaworu Nagisa/Tabris

Kaworu muncul sebagai pengganti Asuka menjadi pilot EVA 02 yang mendapat serangan mental setelah berhadapan dengan Angle. Ia memiliki synco ratio yang tinggi hingga melebihi 80% (hal yang tidak bisa dilakukan Asuka pada percobaan pertamanya) saat pertama kali mengendarai EVA 02. Ternyata dibalik muka manusianya, Kaworu adalah the seventeen angle, Tabris. Ia menyusup kedalam markas NERV untuk mencari Adam, ternyata ia "hanya" menemukan Lilith yang disalib di Central Dogma NERV.

-------------------------------------------------------------------------------------------------

Well, sampai disini dulu jalan-jalan cosplay-nya, kalau ada waktu dan niat (bahan terutama) postingan lain akan menyusul.

Ciao ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dapat berkomentar menggunakan G+ namun mohon maaf tidak memperbolehkan akun anonim.

Sangat terbuka dengan segala macam komentar, apalagi yang bisa membangun untuk kemajuan blog ini.

Tidak disarankan untuk melakukan copas (copy-paste) terhadap segala tulisan di blog ini karena sewaktu-waktu dapat dilaporkan kepada DMCA Google yang menyebabkan blog si plagiat dapat dihapus dalam kondisi terparah.

Akhir kata, terima kasih sudah berkomentar ^^v

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...