17 Januari 2011

Sedang Ingin Sendiri

Di tengah kesibukan dan segala hal yang melanda diri ku akhir-akhir ini, tampaknya menyendiri merupakan jalan terbaik. Menyendiri ini sendiri sudah dari zaman SMP saya lakukan dan hasilnya lumayan bagus sekedar buat menenangkan otak.

Bukan bermaksud untuk lari dari kepentingan yang ada, hanya terkadang manusia bisa menjadi jenuh dengan semua kegiatan dan keseharian yang rutin dilaksanakan. Dimana sel-sel otak tampaknya butuh istirahat dari kerja keras yang terus ia lakukan.

Hanya saja, sering banyak orang yang menganggap tindakan saya ini sebagai suatu tindakan bodoh. Well, itu pendapat mereka, terkadang pendapat orang lain itu bisa membawa pengaruh positif bagi kita, kadang pula membawa dampak sebaliknya. Semua itu tergantung dari diri kita sendiri dalam membawa diri.

Karena setiap orang memang diciptakan oleh sang Pencipta berbeda, dan hal ini pula lah yang menjadikan manusia itu menarik.

Intinya, saya sedang butuh waktu sendiri dan butuh something fresh demi terhindar dari kebosanan akibat rutinitas hidup selama ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dapat berkomentar menggunakan G+ namun mohon maaf tidak memperbolehkan akun anonim.

Sangat terbuka dengan segala macam komentar, apalagi yang bisa membangun untuk kemajuan blog ini.

Tidak disarankan untuk melakukan copas (copy-paste) terhadap segala tulisan di blog ini karena sewaktu-waktu dapat dilaporkan kepada DMCA Google yang menyebabkan blog si plagiat dapat dihapus dalam kondisi terparah.

Akhir kata, terima kasih sudah berkomentar ^^v

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...