4 Februari 2011

Goddammit Virus

Begini ceritanya saudara-saudari ku yang kucinta dan kubela ....

Kemarin itu teman saya, Lutfi Hersandi aka Upay mendapat panggilan ke kostan dari bokapnya (ceritanya dia itu PGT di kontrakan gua, red: Penghuni Gelap Tetap), jadi dia harus kembali ke kostannya di daerah PERWIRA. Setelah ngaterin si Upay karena niatnya sekalian ke departemen buat ambil berkas ujian, di tengah jalan saya tersadar kalau hari itu adalah hari raya Imlek, so udah pasti departemen tutup.

Untuk mengusir kebosanan (dan rasa kesal) saya memutuskan untuk OL di N*** Net di daerah bateng, lumayan bikin sakit hati dan sakit pinggang juga disana. coz tempatnya nggak bisa dipakai buat nyadar dan koneksinya kadang-kadang lemot. Setelah tiga jam OL disana saya pun pulang membawa beberapa hasil download-an video.

Nah, ketika sampai di kontrakan ternyata si Upay sudah sampai di kontrakan juga. Muncullah niat untuk OL pake modem Upay sambil menikmati video hasil download tadi.

Lagi asik-asiknya OL muncul pemberitahuan adanya Firefox 4 (upgrade terbaru), tanpa mikir panjang langsung ane unduh dengan sabarnya.

But what happen?

Mendadak koneksi internet gua menjadi error, terus nggak bisa baca komik online lagi akibat saat dibuka tiba-tiba crash tanpa sebab, buka beberapa fitur laptop juga tidak bisa.

Muncullah satu kecurigaan bahwa laptop saya sudah dijajah oleh virus jahanam.

Kira-kira "tersangka" nya ialah :
  • Flashdisc yang dipakai buat download tadi bervirus.
  • Saat install Firefox4 virus dengan enaknya pula ter-download.

Tapi apapun sebabnya tidak akan mengubah fakta bahwa laptop saya harus segera dibawa ke tempat service.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dapat berkomentar menggunakan G+ namun mohon maaf tidak memperbolehkan akun anonim.

Sangat terbuka dengan segala macam komentar, apalagi yang bisa membangun untuk kemajuan blog ini.

Tidak disarankan untuk melakukan copas (copy-paste) terhadap segala tulisan di blog ini karena sewaktu-waktu dapat dilaporkan kepada DMCA Google yang menyebabkan blog si plagiat dapat dihapus dalam kondisi terparah.

Akhir kata, terima kasih sudah berkomentar ^^v

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...