27 Februari 2011

Seharian Dengan Dewa Sial

Kemarin itu bisa dibilang sebagai hari yang melelahkan buat gua. Kenapa bisa begitu? Silahkan baca terus postingan ini :p

Dimulai dari munculnya penyakit gokil, yaitu insomnia yang membuat gua nggak bisa tidur nyaman malam harinya, bayangin aja, start tidur jam 10 malam eh malah kebangun jam 3 pagi cuma buat ngintipin adegan maho teman kontrakan gua (bener Gan, ane kagak boong). Tapi lumayan bisa buat baca-baca slide sifat fisis kayu.

Dan gua pun bisa sukses tidur jam 6 paginya (gile men, cuma buat tidur gua butuh perjuangan 3 jam) dan harus bangun lagi karena sudah masang alarm jam 10 pagi (kampret). Untungnya tidak lama setelah gua bangun Bejo sang Penjual Ketoprak muncul, langsung manggil, mesen, bayar dan kemudian makan ketoprak paling enak se-DR (mungkin se-IPB) sebagai makan pagi sehat edisi sabtu.

Setelah makan gua lebih banyak beramal di laptop tercinta dengan cara main FM (wat de hel?) sampai kira-kira jam setengah dua, 'cause jam dua nya ada latihan futsal DHH untuk menyambut FORESTER CUP, jadi gua langsung meluncur ke tempat latihan tanpa mandi terlebih dahulu (buat apa? toh nanti keringetan juga).

Setelah jalan kaki dengan malasnya ke GOR lama (sumpah, ni GOR jauh gila dari kontrakan gua) dan gua baru sadar kalau latihan futsal itu jam empat, kalau jam dua mah jatah latihan basket, dengan perasaan galau bercampur capek gua memutuskan untuk balik. Ternyata niat untuk balik terganggu dengan adanya warnet yang menggoda gua untuk OL sampai jam empat, kalah dengan ajakan si warnet maka gua memilih OL daripada pulang.

Ternyata nasib apes masih belum mau jauh dari gua hari ini, warnet ini lemooot parah saudara2, saking keselnya (karena lemot plus panas juga disini) gua akhirnya menyerah setelah setengah jam berlalu (pakai lambai-lambai tangan ke kamera tanda nyerah). Setelah keluar dari warnet yang disitu muncul juga godaan dari warnet yang disana, tapi karena sudah terlanjut kecele gua milih pulang (kali ini beneran) untuk tidur.

Bangun jam tiga lewat lima menit (dengan alarm hape juga) gua langsung berangkat ke GOR lama dengan malas dan kesel kenapa gua nggak punya motor? kalau punya kan ga harus jalan kaki sejauh ini. Ternyata gua masih dinaungi dewa kesialan hari ini, jadwal latihannya ternyata ngaret, dan nggak tanggung-tanggung ngaretnya .... sampe satu jam lebih !!!!

Okelah kita anggap saja latihan sudah dimulai, dan ternyata yang datang cuma enam orang, dan ternyata latihan kali ini test fisik (males siah cuma test fisik). Efeknya jelas, gua jadi bersimbah keringat karena memang tidak kuat yang beginian, lagian gua kan kiper, nggak terlalu ngaruh juga sih *sotoy

Okey, yang namanya latihan fisik sudah berakhir, sekarang briefing kesiapan kami untuk FORCUP yang tinggal dua minggu lagi. Setelah itu akhirnya bisa pulang juga, tapi gua tidak langsung pulang, lebih enak muter-muter dulu di BARA, lumayan buat buang-buang waktu karena memang jam delapannya gua ada latihan futsal OMDA juga.

Selagi menuju gym untuk latihan futsal gua menemukan seorang teman yang sedang PDKT sama mahasiswi baru (aseeek, lumayan bisa malakin PJ), belum dibahas soal itu secara mendetail, tapi ada waktunya teman saya itu harus di"interogasi". Selesai latihan baru bisa pulang ke kontrakan, mandi dulu biar seger trus tidur untuk kemudiannya gua kebangun jam dua pagi (insom lagi). *naseb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dapat berkomentar menggunakan G+ namun mohon maaf tidak memperbolehkan akun anonim.

Sangat terbuka dengan segala macam komentar, apalagi yang bisa membangun untuk kemajuan blog ini.

Tidak disarankan untuk melakukan copas (copy-paste) terhadap segala tulisan di blog ini karena sewaktu-waktu dapat dilaporkan kepada DMCA Google yang menyebabkan blog si plagiat dapat dihapus dalam kondisi terparah.

Akhir kata, terima kasih sudah berkomentar ^^v

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...