18 Februari 2011

Pengalaman Atau Masa Depan?


Setelah sudah sekian lama tidak OL akibat kesibukan yang benar-benar menyita waktu saya, akhirnya sekarang saya bisa kembali ke dunia maya untuk mengejar ketertinggalan saya dari teman-teman yang sudah OL selama saya absen (loh?).

Setelah kembali OL seperti biasa saya membuka situs-situs yang biasa dikunjungi seperti facebook, twitter, blogger (so pasti) dan goal. Nah, ketika membuka situs goal.com saya tertarik dengan suatu artikel disana terkait klub kesayangan saya, Juventus.

untuk lebih jelasnya bisa dilihat disini.

Sudah dibaca artikelnya kan?

Nah sekarang saya mencoba menanggapi dari segi juventini biasa.

Masalah sekarang adalah mana yang lebih cocok berada di lapangan tengah Juventus, Aquilani atau Pirlo?
Sekarang saya memaparkan sisi positif dan negatif dari kedua pemain ini ...

Andrea Pirlo

Keunggulan :
  • unggul dari segi pengalaman dan jam terbang
  • pemain langka yang bisa memainkan peran deep-playing playmaker dengan sempurna
  • berbahaya saat mendapat free-kick
  • visinya tidak perlu diragukan lagi
  • free-transfer
Kekurangan :
  • usia yang sudah 31 tahun membuat fisiknya tidak sekuat dulu
  • gajinya yang termasuk mahal
  • masih harus beradaptasi dengan pola permainan Juve

Alberto Aquilani

Keunggulan :
  • Masih muda dan bisa dijadikan investasi masa depan
  • permainannya membaik dan menunjukkan tren positif
  • sudah paham pola permainan Juve
  • gajinya relatif lebih murah dibanding Pirlo
Kekurangan :
  • Biaya transfernya yang mencapai 16.5 juta euro menyusahkan Juventus
  • permintaan gaji 3.5 juta per musim nya tidak sesuai dengan keinginan Juventus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dapat berkomentar menggunakan G+ namun mohon maaf tidak memperbolehkan akun anonim.

Sangat terbuka dengan segala macam komentar, apalagi yang bisa membangun untuk kemajuan blog ini.

Tidak disarankan untuk melakukan copas (copy-paste) terhadap segala tulisan di blog ini karena sewaktu-waktu dapat dilaporkan kepada DMCA Google yang menyebabkan blog si plagiat dapat dihapus dalam kondisi terparah.

Akhir kata, terima kasih sudah berkomentar ^^v

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...