14 Februari 2011

Trip To Curug Nangka

Ceritanya pada hari Jumat (11 Februari 2011) yang lalu saya jalan-jalan ke kampus untuk melihat senior saya yang sedang sidang. Setelah melihat sidangnya, saya dan seorang teman main ke sekret himpro, HIMASILTAN. Saat main kesana saya bertemu dengan Andi "Anggun" Gunawan, Hardiansyah Vaspintra dan Aditya Yumansyah. Setelah waktu menunjukkan hampir saat untuk shalat Jumat kami pun pulang, tapi di perjalanan pulang si Tia bilang kalau enaknya main-main ke curug nanti setelah shalat Jumat.

Sepulang dari shalat Jumat kami pun bersiap-siap untuk keberangkatan ke curug di kontrakan Tia, setelah terjadi seleksi alam maka oknum-oknum yang berangkat ke curug ialah sbb. :
Gua, Tia, Anggun, Adit, Ryan dan Sally.

Perjalanan menggunakan tiga motor ini lumayan kocak, mulai dari motor gua yang overheat (lagi) lagi diperjalanan, ngos-ngosan saat menghadapi tanjakan, hingga sampai nyasar ke Halimun-Salak.

Tapi alhamdulillah kami sampai di curug nangka meski dengan segala aral melintang. Setibanya di curug kami menghabiskan waktu dengan mandi di curug dan menikmati indahnya alam, sebelum kembali ke Dramaga dengan keadaan tersesat (lagi).


nyasar di Halimun-Salak malah foto-foto


mandi di curug nangka


menikmati keindahan alam curug


makan malam sebelum pulang ke Dramaga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dapat berkomentar menggunakan G+ namun mohon maaf tidak memperbolehkan akun anonim.

Sangat terbuka dengan segala macam komentar, apalagi yang bisa membangun untuk kemajuan blog ini.

Tidak disarankan untuk melakukan copas (copy-paste) terhadap segala tulisan di blog ini karena sewaktu-waktu dapat dilaporkan kepada DMCA Google yang menyebabkan blog si plagiat dapat dihapus dalam kondisi terparah.

Akhir kata, terima kasih sudah berkomentar ^^v

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...