Bacot Gue Suka Suka Gue

Bacot Gue Suka Suka Gue
Art by @yulianzone

5 Maret 2011

Work Hard, Suffer Hard

Mungkin hari ini memang ditakdirkan untuk merepotkan gua dan "menyiksa" gua, dimulai dari praktikum invent yang dilakukan jam 8 pagi (pakai Indonesia Rubber Time) dan suasana cuaca Bogor yang sedang berjatidiri, alias hujan se hujan hujannya ya ALLAH. Dan sialnya kelompok gua pake acara dapat alat ukur yang rusak lagi, jadi harus bersabar nunggu kelompok lain selesai pakai alat, terus dengan muka memelas meminta minjam (ga gitu juga sih).

Anggap saja kalian sudah tahu apa-apa saja yang dilakukan saat praktikum invent, sekarang kita majukan ke jam 1 siang, dimana gua rapat kelompok minat bakat RDBK (Rekayasa Desain Bangunan Kayu) untuk proker kedepannya seperti apa, bla .... bla .... bla ... (anggap sudah selesai).

Pulang ke kontrakan, sekedar untuk tidur (baca: ketiduran) dan terbangun jam 4 kurang 10 menit di sore hari untuk kemudian terburu-buru ke lapangan olahraga lama untuk latihan futsal.

And you know what ???


Ternyata latihan futsalnya batal dan malah diganti sparring lawan anak-anak Sylvasari (yang notabene abang kelas semua), dan hasilnya pun "memuaskan", sudah kalah 0-4 (akibat nggak pernah latihan sepakbola juga sih, biasanya futsal) ditambah dengan jari telunjuk gua cedera, bengkak (lagi) akibat salah antisipasi bola.

Ya Tuhan, sembuhkanlah jari saya sebelum tanggal 12 Maret ini, karena saya butuh jari-jari itu untuk mengawal gawang THH di ajang FORCUP.
AMIIIIN


kondisi jari gua T_T


*mencari tukang urut yang tokcer, wisp saja saya :D

2 komentar:

  1. itu jarinya bengkok beneran? wakaka =))
    mampos, ngomong jorok mulu sih lo, karma deh wakaka =))

    BalasHapus
  2. bengkak pin, bukan bengkok :p
    ah, omongan gua kan terjaga kualitasnya, hahaha =))

    BalasHapus

Dapat berkomentar menggunakan G+ namun mohon maaf tidak memperbolehkan akun anonim.

Sangat terbuka dengan segala macam komentar, apalagi yang bisa membangun untuk kemajuan blog ini.

Tidak disarankan untuk melakukan copas (copy-paste) terhadap segala tulisan di blog ini karena sewaktu-waktu dapat dilaporkan kepada DMCA Google yang menyebabkan blog si plagiat dapat dihapus dalam kondisi terparah.

Akhir kata, terima kasih sudah berkomentar ^^v

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...