Bacot Gue Suka Suka Gue

Bacot Gue Suka Suka Gue
Art by @yulianzone

23 April 2011

BETE

Hari ini sumpah gua BeTe parah, langsung aja ga pake lama gua curcol di blog ini ...

Dimulai dari hilangnya bando kesayangan gua pas praktikum ekologi hutan yang kebetulan (nggak kebetulan juga sih) bertempat di hutan alam belakang mesjid Al-hur, okelah kalau kehilangan aksesoris menarik itu untuk kali ini, toh juga bisa beli lagi. Kemudian setelah berletih-letih meng-anveg (analisis vegetasi) pohon-pohon disana dan melakukan kegiatan melelahkan lainnya gua bersama teman-teman kelompok gua balik ke lab.

Kemudian di jalan ke lab gua nemuin suatu kejadian yang dibenci oleh teman gua (gua juga sih), yaitu ditegur (atau diejek? atau ngerasa hebat?) sama seorang kakak kelas yang menurut gua dan teman gua ngerasa sok untuk dihargai, bayangin aja yak, gua udah capek-capek dari hutan alam malah diteriakin kaya' gitu, kalau gua emang jelas-jelas liat dia di depan gua mah gua maklum kalau digituin, ini masalahnya gua samasekali nggak ngeliat tu kakak kelas ada dimana karena faktor kelelahan (okeh kalau kalian mau bilang gua ini lemah, FINE).

Setelah sampai di lab kegiatan yang terkadang cukup ngebetein terulang lagi terulang lagi, yaitu ributnya kelas gua ini saat di lab, dalam hati gua mikir gini "apa mereka nggak malu terus-terusan ditegur secara "halus" sama kakak-kakak asisten? Gua sih jujur malu, tapi apa daya, mana ada yang mau dengerin gua?". Sumpah ini lumayan ngeselin.

Setelah ekologi selesai gua langsung dijemput teman OMDA gua, saudara Dhio Teguh untuk mengantarkan gua balik ke kontrakan untuk mengambil sepatu futsal dan sarung tangan karena kami akan ikut turnamen futsal di CSS MORA Cup, dan kipernya cuma gua (anjrit gua masih capek ini). Dan ini lah yang meledakkan dinamit BeTe gua, kebobolan 10 gol dalam waktu 13 menit merupakan rekor terparah gua dalam karir gua sebagai kiper di IPB, mana pertandingan kali ini dilihat sama pelatih dan teman-teman gua sesama kiper di DHH yang berarti nasib gua di tim DHH untuk Forester Cup tahun depan sangat terancam.

Setelah mengalami guncangan mental akibat memecahkan rekor, BeTe semakin bertambah akibat cewe gua ngambek akibat gua nggak balas sms dia, lah gimana gua mau balas coba? Orang selama praktikum gua nggak megang hape samasekali (sekali-kali doang) trus habis dari praktikum langsung tanding, dengan muka masih BeTe gua menemui dia dan balikin almamater dalam keadaan yang sangat teramat menyebalkan.

1 komentar:

  1. tadinya aq mw liat qm ftsal, krn aq udh janji...
    tp ga jd, krn qm'y jg ga ngsh kbr pas wktu itu
    mgkin jg qm lupa...
    tp yasudahlah lupakan....

    BalasHapus

Dapat berkomentar menggunakan G+ namun mohon maaf tidak memperbolehkan akun anonim.

Sangat terbuka dengan segala macam komentar, apalagi yang bisa membangun untuk kemajuan blog ini.

Tidak disarankan untuk melakukan copas (copy-paste) terhadap segala tulisan di blog ini karena sewaktu-waktu dapat dilaporkan kepada DMCA Google yang menyebabkan blog si plagiat dapat dihapus dalam kondisi terparah.

Akhir kata, terima kasih sudah berkomentar ^^v

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...