Bacot Gue Suka Suka Gue

Bacot Gue Suka Suka Gue
Art by @yulianzone

8 April 2011

Kembar Beda Ayah, Beda Ibu (Part SM*SH)

ini merupakan sambungan dari entri berjudul sama ; Kembar Beda Ayah, Beda Ibu. Hanya kali ini gua menambahkan satu pasangan sensasional (#apasih) lagi yang tidak (baca: lupa) ditulis di postingan sebelumnya.

ENJOY


Rangga Dewamoela S & Muhammad Sholihin

Yup, kalian tidak salah baca wahai pembaca, Rangga Dewamoela atau biasa dikenal dengan Rangga SM*SH memang memiliki kemiripan dengan mahasiswa Hasil Hutan angkatan 43 bernama Muhammad Sholihin aka Iin ini. Saking miripnya, di IPB terjadi kegemparan dimana (hampir) semua civitas mahasiswa IPB mengajukan pertanyaan seperti "eh, bener ada anak IPB yang jadi personil SM*SH ?" atau "eh, bener ada anak THH yang jadi personil SM*SH? angkatan berapa dah?". <--sumpah gua ngakak

ini buktinya Gan, klik gambarnya kalau gak kebaca

Setelah isu-isu bahwa saudara Iin ini bukan personil SM*SH, muncul lagi isu-isu bahwa dia termasuk orang yang membuat video parodi SM*SH - I Heart You itu. Si abang Iin mulai stress dengan isu-isu yang menghubungkan dirinya dengan SM*SH (ya nasib abang mukanya mirip). Tapi anehnya karena masih atau memang sebatas "ISU" jadi masih banyak civitas IPB yang tidak ngeh dengan kemiripan ini (kecuali anak-anak OMDA HIMAPD dan mahasiswa Hasil Hutan angkatan 43), buktinya saat acara olahraga DHH yaitu FORTECH CUP (#promosi) banyak yang tidak sadar dengan kehadiran artis, eh salah, mahasiswa yang sekarang sudah berganti nama menjadi Muhammad Sholihin s,Hut.

Sekalian saya mau ngucapin selama menempuh hidup sebagai seorang sarjana bang

4 komentar:

  1. jiaahhh...mirip nya ama gw tuh... #fakta

    BalasHapus
  2. itu kan isu di kampus saya, saya cuma nge-share Gan ^^

    BalasHapus

Dapat berkomentar menggunakan G+ namun mohon maaf tidak memperbolehkan akun anonim.

Sangat terbuka dengan segala macam komentar, apalagi yang bisa membangun untuk kemajuan blog ini.

Tidak disarankan untuk melakukan copas (copy-paste) terhadap segala tulisan di blog ini karena sewaktu-waktu dapat dilaporkan kepada DMCA Google yang menyebabkan blog si plagiat dapat dihapus dalam kondisi terparah.

Akhir kata, terima kasih sudah berkomentar ^^v

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...