22 April 2011

Pacaran Sebelum Turnamen

Sehubungan dengan ikut sertanya HIMAPD (Himpunan Mahasiswa Padang dan Padang Pariaman) di turnamen CSS MORA Cup. Maka setiap tim dari masing-masing daerah mempersiapkan putra terbaik dari daerahnya masing-masing dalam menghadapi turnamen yang hanya melombakan cabang futsal tersebut. Nah salah satu cara gua dalam mempersiapkan diri ialah dengan cara kencan (#carayangsalah) karena jadwal kencan gua yang sangat amat teramat terbatas ini.


Setelah gua selesai melaksanakan tugas sebagai mahasiswa sebagaimana om Pidi Baiq dan band-nya yang disebut dengan nama The Panas Dalam berkata dalam salah satu liriknya "salah sendiri menjadi mahasiswa, harus belajar, harus diabsen", maka setelah melakukan ibadah tersebut gua pulang ke kontrakan gua yang tercinta di Dramaga Regency blok D26. Setelah bersemedi sebentar akhirnya pacar gua mengatakan kalau dia sudah berada di BNI Dramaga, maka gua pun segera berjalan kaki kesana (maklum ga punya kendaraan pribadi).

Berhubung tujuan kencan kali ini "cuma" nonton, suatu hal yang tidak pernah gua lakukan lagi semenjak munculnya berita kalau film luar sudah ditarik peredarannya di bioskop-bioskop Indonesia. Kami (baca: gua) memutuskan untuk nonton di Botani Square dan berangkat kesana naik Trans Pakuan, untuk menemui yang namanya macet dan menyebabkan gua mabuk darat (ini beneran!).

Sesampainya di Boqer, kami langsung menuju XXI untuk melihat-lihat film bagus yang bisa ditonton ga pake lama, akhirnya pilihan jatuh ke "Paris Ekspress" suatu film komedi Prancis tentang seorang kurir yang terpaksa menghadapi organisasi hitam yang hendak mengirimkan berlian kepada kliennya, dimana sang tokoh utama harus menghadapi masalah dengan orang-orang yang mengejar paket yang ia antarkan dan harus menangani masalah pribadinya dengan pacarnya. Disarankan bagi kalian yang mencari film yang easy-going karena di film ini banyak mengandung unsur komedi.

Paris Ekspress

Selesai nonton kami (baca: gua) memutuskan untuk pulang. tapi ternyata sang pacar ingin makan di Pizza Hut dulu sebelum pulang, berhubung kami belum pernah makan bareng di PH akhirnya permintaannya gua luluskan. Kami pun makan bareng di PH dengan di yang membayar (padahal udah gua bilang keuangan gua lagi seret, tapi dia maksa) <-- ga modal.

*pas setelah nonton dan makan di PH gua ketemu dua pasangan senior gua yang juga lagi pasaran #lupakan

Setelah melalui semuanya kami pun pulang ke rumah (kalau gua ke kontrakan) masing-masing dengan hati yang senang dan gua bisa mempersiapkan diri menghadapi CSS Mora Cup esok paginya.

2 komentar:

  1. hahaaaa..cara yang unik untuk persiapan menghadapi pertandingan futsal....kalau jose mourinho atau pep guardiola baca ini blog..niscaya semua pemainnya disuruh pacaran dulu sebelum pertandingan...hahahaaaaaa

    salam :)

    BalasHapus
  2. salam juga saudara Nufri

    kayaknya perlu mereka test buat Laga LC nanti, jadi kalau pas tanding di Bernabeu pemain Madrid disuruh pacaran dulu, kalau maennya di Camp Nou gantian pemain Barca yang disuruh pacaran (khususnya Pique :p)

    ntar dilihat efeknya kaya' apa,, haha

    BalasHapus

Dapat berkomentar menggunakan G+ namun mohon maaf tidak memperbolehkan akun anonim.

Sangat terbuka dengan segala macam komentar, apalagi yang bisa membangun untuk kemajuan blog ini.

Tidak disarankan untuk melakukan copas (copy-paste) terhadap segala tulisan di blog ini karena sewaktu-waktu dapat dilaporkan kepada DMCA Google yang menyebabkan blog si plagiat dapat dihapus dalam kondisi terparah.

Akhir kata, terima kasih sudah berkomentar ^^v

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...