18 Mei 2011

The 6th Month

"perasaan ini mungkin sudah berubah"
(Farid Azroel, 2011)


"mungkin air mata aku udah nunjukkin seberapa besarnya rasa cinta aku ke kamu"
(Ayu Januarty, 2011)








Kemarin, tepatnya pada tanggal  16 May 2011 gua dan pacar merayakan perayaan 6 bulan kami jadian #eaaa #lirikfakirasmara.

Karena tepat pada tanggal 16 November 2010 yang lalu (bertepatan dengan ulang tahunnya si Nopal #gapenting), perempuan yang dibilang katarak sama teman-teman gua pada saat itu menerima lamaran gua untuk menjadi pacarnya . Entah ada angin apa yang membuat perasaannya berubah, karena beberapa hari sebelum menerima gua udah nembak dan ternyata ditolak, tapi syukur alhamdulillah diterima juga <-- orang ganteng #hoeeks

Berikut ini profil singkat tentang pertemuan gua dengan mahasiswi Fakultas Ekologi Manusia (FEMA), departemen Komunikasi dan Pengembangan Masyarakat (KPM) angkatan 46 di Institut Pertanian Bogor tersebut.

Pertama kali bertemu itu #eaaaa adalah saat masa Tingkat Persiapan Bersama atau yang lebih dikenal dengan sebutan TPB IPB, dimana gua sekelas besar dengan manusia ini, tapi beda kelas kecil, gua di A27 dia di A28. Dan sebagai mahasiswa yang sudah punya pacar (sekarang udah jadi mantan lah) saat itu gua mah nggak terlalu merhatiin manusia-manusia dari kelas seberang . Gua benar-benar baru mulai bicara dengan dia pada saat semester dua, dimana tepatnya kami berada di satu kelompok di mata kuliah Kewirausahaan (plus satu mahasiswi lagi bernama Bunga Mentari). Berhubung gua satu-satunya laki-laki dan beda kelas pula, maka gua kebanyakan nggak kerja dan terima jadi saja (dan nilai mutu gua A, thanks to them ), meski di akhir gua tetap berkontribusi dengan membuat kata pengantar yang ternyata formatnya salah .

Trus pas pulang kampung saat masa libur lebaran gua ngucapin selamat tinggal dan minta doa kepada semua teman gua yang ada di IPB, maklum saat itu gua baru join lagi ke komunitas fakirasmara . Eh, dia ngebalas sms gua, meski cuma BBB (basa-basi-busuk).

Lalu saat gua memasuki masa MPD disini, atau yang lebih terkenal dengan nama ospek di dunia ajar-mengajar di Indonesia ini, akibat sering fb-an (maklum anggota lama tapi baru di fakirasmara) dan ketemu si doi di chat, perasaan suka ini mulai tumbuh #eaaaa

Hingga mencapai ending dimana gua diterima sebagai cowo-nya #goyanghulahula


SEKIAN
WASSALLAMUALAIKUM WARRAHMATULLAHI WABARRAKATUH

10 komentar:

  1. wowww.. selamaaatttt,... :D

    BalasHapus
  2. asyiiik cihuy XD /ikutan goyang/

    BalasHapus
  3. ajiah.....selamt yoh......piuwitt..piuwittt..

    BalasHapus
  4. ciyeeeeeeeeeee!!! mana nih makan2nya? pamer doang ihh!! ;p

    BalasHapus
  5. OMG...
    #pipimemerah-->tersipu malu

    BalasHapus
  6. @armae & wenny : makasih ... makasih ... ^^v

    @Stevanus : ayo goyang sampai pegel ^^v

    @Pipit : blog tidak menyediakan jasa antar makanan,, haha ^^v

    @Siti Nurul : bukan, inilah yang disebut orang-orang dengan "rada" nyombong,, hahaha

    @ayy : merah dan kemudian di cubit ^^v

    BalasHapus
  7. hhmmmm...seharus terbalik...cowoknya yang senyum2...lalu, ceweknya merengut...itu yang cocok..hahaha..piss om :P

    BalasHapus
  8. itu lah hebatnya saya ... hahahaha

    BalasHapus
  9. lo lebih cantik dr cewe lo. sekian.

    BalasHapus

Dapat berkomentar menggunakan G+ namun mohon maaf tidak memperbolehkan akun anonim.

Sangat terbuka dengan segala macam komentar, apalagi yang bisa membangun untuk kemajuan blog ini.

Tidak disarankan untuk melakukan copas (copy-paste) terhadap segala tulisan di blog ini karena sewaktu-waktu dapat dilaporkan kepada DMCA Google yang menyebabkan blog si plagiat dapat dihapus dalam kondisi terparah.

Akhir kata, terima kasih sudah berkomentar ^^v

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...