Bacot Gue Suka Suka Gue

Bacot Gue Suka Suka Gue
Art by @yulianzone

30 Mei 2011

Japanese Gravure Idol : Rui Kiriyama



apa itu Gravure Idol kk ?

Gravure Idol adalah semacam model yang umumnya ditemukan di negara Jepang. Biasanya mereka yang berprofesi sebagai Gravure Idol ini sering melakukan photo session menggunakan swin-suit, tapi meski menggunakan swin-suit dan pose-posenya bisa dibilang semi-provokatif, para Gravure Idol ini tidak pernah (atau sangat jarang) berpose secara nude.

Biasanya mereka yang berprofesi sebagai Gravure Idol ini ada di range umur belasan tahun hingga pertengahan dua puluh tahun, meski tidak ada batasan yang jelas tentang umur khususnya. Biasanya wajah aduhai mereka digunakan untuk cover majalah, postcard dan beberapa jenis cardboard. Selain berpose untuk majalah, para Gravure Idol ini juga sering mengeluarkan photo-album dan DVD kepada para penggemarnya (yang mayoritas pria).

trus Rui Kiriyama itu siapa kk ?

Rui Kiriyama itu bisa dibilang sebagai artis pendatang baru yang sangat menjanjikan di dunia Gravure Idol, berikut gua kasih fotonya (yang tentu bukan semi-provokatif).


*kalau ada yang kecewa soal foto yang ane kasih search aja di google,,hahaha

Rui Kiriyama yang lahir pada tanggal 15 Januari 1991 ini merupakan artis pendatang baru yang sukses berkarir di dunia Gravure Idol. Dengan modal (maaf) dada yang besar, muka innocent layaknya gadis muda pada umumnya, badan yang langsing dan sikapnya yang sangat friendly hingga bisa berteman dengan siapa saja membuat artis dengan tinggi 157 cm ini berhasil membentuk basis fans-nya sendiri di Jepang.

Rui Kiriyama juga mendapat tawaran bermain di film "Tennen Kajuu Sayaka", dimana dia menjadi gadis SMA yang mencari cinta meski sedikit bermasalah dengan keinginan seks-nya. Diceritakan bagaimana perjuangan Sayaka mendapatkan cinta pria idamannya. Sedangkan pada tahun 2010 ia menjadi race queen pada D1 di Jepang bersama Marina Iwata dan Mirei Saeki.


Akhir kata job sebagai Gravure Idol memang terkesan tidak baik (bagi sebagian orang), tapi menurut gua, pekerjaan sebagai Gravure Idol jauh lebih terhormat dibandingkan jika menjadi (maaf) PSK.

Akhir kata ..



SELAMAT SEARCHING DI GOOGLE BAGI PARA PRIA !!!
WAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKA



*Sumber :

7 komentar:

  1. kenapa yang dipajang potonya yang itu? kurang greget rid wkakakak :D

    BalasHapus
  2. kan gua tulis "(yang tentu bukan semi-provokatif)".
    supaya yang masih dibawah umur tidak terkontaminasi, ntar malah blog gua yang di banned,,haha

    BalasHapus
  3. Semoga ga lama dia lagi "nyebrang" profesi...you know what I mean? Hehehehe

    BalasHapus
  4. ya tahu lahhhh maksudnya "nyebrang"...jadi av idol ...hehehe...kalau jadi av idol hemmm...mantap tuh

    BalasHapus
  5. Kok gue jadi nyasar ke post ini sih -__-" *brb Googling

    BalasHapus
  6. @Kenny : sepertinya saya paham *lirik San san


    @Madz : inget puasa mad,, haha

    BalasHapus

Dapat berkomentar menggunakan G+ namun mohon maaf tidak memperbolehkan akun anonim.

Sangat terbuka dengan segala macam komentar, apalagi yang bisa membangun untuk kemajuan blog ini.

Tidak disarankan untuk melakukan copas (copy-paste) terhadap segala tulisan di blog ini karena sewaktu-waktu dapat dilaporkan kepada DMCA Google yang menyebabkan blog si plagiat dapat dihapus dalam kondisi terparah.

Akhir kata, terima kasih sudah berkomentar ^^v

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...