6 Mei 2011

Pentingnya Sebuah Kunci Bagi Sebuah Gembok

Mulai dari hari Minggu (24/4/11) hingga Kamis (4/5/11) gua berpisah dengan kunci rumah gua, hal itu disebabkan oleh kelucuan yang dilakukan oleh teman sekontrakan gua ; Novaldo Caesar yang dengan baiknya mencoba memperbaiki kunci gua yang bengkok, yang membuat lucu adalah dia tidak membawa kunci gua ke tukang kunci atau sejenisnya, melainkan berusaha dengan memperbaikinya dengan kekuatan manusia (baca: mencoba memperbaiki sendiri) hingga akhirnya kunci rumah gua bukannya bener, malah patah .


ini buktinya Gan


Maka selama beberapa hari tersebut gua memulai hari-hari dengan mencari belas kasihan teman-teman kontrakan gua (baca: kunci mereka) untuk bisa masuk kedalam rumah atau sekedar membukakan pintu.

Berikut ini adalah beberapa momen malangnya nasib gua :
  • Balik kuliah jam 11 pagi, ternyata nggak ada orang di kontrakan, akhirnya gua menyendiri di teras hingga sekitar sejam.
  • Balik kuliah hari Kamis jam satu siang, kasusnya masih sama nggak ada orang, akhirnya gua terpaksa online karena teman-teman gua yang baik hati itu pulangnya sekitar jam lima sore.
  • Terburu-buru balik ke kontrakan karena dipanggil alam (baca: pengen boker), orang masih belum pada pulang, akhirnya gua terpaksa nahan, untungnya beberapa menit kemudian seorang teman pulang .

Dan akhirnya kemarin (5/5/11) gua berhasil dipertemukan dengan kunci gua setelah si Nopal memberikan kunci pengganti diri kunci yang lama. Semoga hubungan gua dengan kunci ini langgeng dan bertahan lama hingga gua tidak perlu menderita akibat kunci yang tak bisa bertemu gembok.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Dapat berkomentar menggunakan G+ namun mohon maaf tidak memperbolehkan akun anonim.

    Sangat terbuka dengan segala macam komentar, apalagi yang bisa membangun untuk kemajuan blog ini.

    Tidak disarankan untuk melakukan copas (copy-paste) terhadap segala tulisan di blog ini karena sewaktu-waktu dapat dilaporkan kepada DMCA Google yang menyebabkan blog si plagiat dapat dihapus dalam kondisi terparah.

    Akhir kata, terima kasih sudah berkomentar ^^v

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...