Bacot Gue Suka Suka Gue

Bacot Gue Suka Suka Gue
Art by @yulianzone

2 November 2011

Hebohnya Baju Kancut Keblenger

"Kancut Keblenger adalah sebutan untuk temen-temen blogger Vina (http://kancut-beringas.blogspot.com/...) yang berbasis Facebook dan KHUSUS untuk para blogger sebangsa dan setanah air. Disini kita bisa promosi postingan terbaru/menarik, share something, diskusi, belajar ngeblog, etc."
(Kancut Keblenger)

Itulah pengenalan singkat mengenai grup di salah satu jejaring sosial yang bernama 'Kancut Keblenger'. Grup yang berisikan blogger dari seluruh nusantara ini didirikan sebagai wadah tukar-menukar ilmu tentang blog sekaligus tempat promosi blog.

Meski pada awalnya grup ini lebih banyak dihuni blogger-blogger yang vokal dalam hal berbicara antar anggota, namun sekarang seiring bertambahnya anggota grup ini menjadi semakin banyak memberikan ilmu terkait dunia blogger dan cara membuat postingan yang menarik.

Seiring dengan bertambahnya jumlah anggota dan acara kopdaran yang mulai dilakukan anggota di beberapa daerah, maka muncul usulan untuk membuat kaus grup tersebut. Dan berikut ini adalah sepenggal kisah saya dalam mendapatkan kaus tersebut.

Sesuai dengan pengumuman di grup saya juga memesan kaus tersebut, dengan batas akhir pembayaran pada tanggal satu November, saya pun mempersiapkan uang dari jauh-jauh hari. Namun apa daya, saat akan melakukan pengiriman uang via ATM saya baru menyadari kalau saya menggunakan ATM Bank BNI, sedangkan uang tersebut harus dikirim ke rekening Irvina (admin dan pendiri grup) yang menggunakan layanan Bank BCA.

Karena Bank BCA bukan termasuk dalam kategori ATM Bersama maka otomatis saya tidak bisa melakukan pengiriman. Jalan satu-satunya ialah membayarkannya langsung ke Bank BCA secara tunai, namun sayang sekali di daerah Dramaga, Bogor tempat saya tinggal saat ini tidak ada Bank BCA. Kalau pun ada itu terletak di daerah Bogor kota dan karena kesibukan saya yang padat di kampus hal tersebut menjadi hampir tidak mungkin untuk dilakukan.

Di saat panik dalam mencari Bank yang bisa melakukan pengiriman uang tiba-tiba seorang teman dari grup itu yang bernama Nonni Shetya alias Jeng Bloggi mengirim sms kepada saya yang menanyakan apakah saya membeli kaus #KK apa tidak. Ternyata dia juga membeli kaus #KK, saya pun mencoba menanyakan apakah mungkin kalau uang pembayaran kaus saya dikirimkan melalui rekening dia untuk kemudian dikirimkan ke ATM-nya Vina.

Nonni Shetya
Untungnya Jeng Bloggi memiliki dua ATM, yang pertama adalah ATM bersama dan yang satu lagi ATM BCA. Dengan sedikit memohon #halah akhirnya saya bisa mendapatkan bantuan dari Jeng Bloggi untuk membayarkan kaus tersebut (tentu saja uangnya dari saya).

Setelah kurang-lebih dua hari kemudia akhirnya baju kaus #KK sampai juga ke tangan saya. Semoga pada acara gathering #KK selanjutnya dapat dikenakan sebagai rasa bangga atas grup blogger tersebut #bahasanyaa.












SEKILAS PENAMPAKAN

 


2 komentar:

  1. ane nggak mesen om.. :(
    duit sekarat

    BalasHapus
  2. hahaha baru liat nih postingan. eh riki, akhirnya lo beli juga ye :D

    BalasHapus

Dapat berkomentar menggunakan G+ namun mohon maaf tidak memperbolehkan akun anonim.

Sangat terbuka dengan segala macam komentar, apalagi yang bisa membangun untuk kemajuan blog ini.

Tidak disarankan untuk melakukan copas (copy-paste) terhadap segala tulisan di blog ini karena sewaktu-waktu dapat dilaporkan kepada DMCA Google yang menyebabkan blog si plagiat dapat dihapus dalam kondisi terparah.

Akhir kata, terima kasih sudah berkomentar ^^v

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...