Bacot Gue Suka Suka Gue

Bacot Gue Suka Suka Gue
Art by @yulianzone

25 Juli 2012

Konsep Baru B2ST (?)


Boyband B2ST melakukan comeback setelah vakum hampir 14 bulan dengan merilis mini-album bertajuk 'Midnight Sun'. Mini-album yang terdiri dari enam lagu ini sudah merilis MV 'Beautiful Night' pada tanggal 22 Juli 2012 lalu. Lagu 'Midnight' sendiri sudah dirilis secara digital tanggal 15 Juli 2012 dan secara mengagumkan berhasil merajai berbagai chart musik online seperti MelOn, Mnet, Soribada, Naver Music dan lainnya. Hal ini membuat comeback B2ST dapat dikatakan berhasil.

Namun apabila melihat MV 'Beautiful Night' yang telah dirilis terlihat ada yang berbeda dengan penampilan para personil B2ST. Konsep baru yang diterapkan manajemen B2ST ini terlihat sangat berbeda dengan yang mereka tampilkan pada album 'Fiction and Fact'. Kalau sebelumnya style B2ST terlihat lebih gelap, maka pada 'Midnight Sun' mereka tampil penuh warna.

Konsep baru B2ST ini tidak hanya mengejutkan, namun juga menyentil para netizen untuk mengkritik, khususnya para VIP (fans Big Bang) karena konsep yang ditampilkan B2ST pada mini-album kelima mereka ini dirasa (agak) mirip dengan konsep yang telah lama dibawakan Big Bang.

Mulai dari konsep MV, dimana dulu MV B2ST kebanyakan didominasi koreo gerakan mereka yang sekarang menjadi semacam cerita urban di Amerika, hampir mirip dengan konsep MV Big Bang yang biasanya menyelipkan 'warna' barat (Amerika) pada MV mereka. Belum lagi style berpakaian (dan model rambut) yang mirip dengan Big Bang.

Berikut adalah beberapa diantaranya ;


Dongwoon B2ST (atas) dan Daesung Big Bang yang memiliki gaya rambut yang mirip (cuma beda arah).


Hyun Seung B2ST (atas) dan GDragon Big Bang (bawah) dengan hairstyle yang mirip.


Selain itu dari sisi musik di mini-album kelima ini tidak ada lagu-lagu dengan nada enerjik seperti di mini-album sebelumnya. Meskipun masih mengusung lagu dengan makna sedih, namun akibat alunan musiknya yang juga mellow membuat rasa B2ST kali ini berbeda. Selain itu pada bagian rap Jun Hyung, dirasa sedikit berbeda dengan cara dia melakukan rap di album-album sebelumnya.

Jadi, bagaimana tanggapan para B2UTY (fans B2ST) tentang konsep baru yang diperlihatkan B2ST ini ?


4 komentar:

  1. Wooooh tetep kerenan BIGBANG xD #FansGarisKeras *apa2an?* =,=

    Tapi rambutnya GDragon kan sekarang Pink, haha jadi nggak apa2 kalo Hyun Seung rambutnya merah begitu :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Paling mirip memang Daesung x Dongwoon.

      Ah, GDragon ganti warna dan model rambut kaya' remaja ganti baju. Hampir tiap hari =w=

      Hapus
  2. kalo menurut saya style nya kerenan bigbang :D

    BalasHapus
  3. nice post :)
    ditunggu kunjungan baliknya yaah ,

    BalasHapus

Dapat berkomentar menggunakan G+ namun mohon maaf tidak memperbolehkan akun anonim.

Sangat terbuka dengan segala macam komentar, apalagi yang bisa membangun untuk kemajuan blog ini.

Tidak disarankan untuk melakukan copas (copy-paste) terhadap segala tulisan di blog ini karena sewaktu-waktu dapat dilaporkan kepada DMCA Google yang menyebabkan blog si plagiat dapat dihapus dalam kondisi terparah.

Akhir kata, terima kasih sudah berkomentar ^^v

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...