Bacot Gue Suka Suka Gue

Bacot Gue Suka Suka Gue
Art by @yulianzone

16 Oktober 2012

Briefing SMF dan Latihan Gangnam Style

~~~ Sambungan dari postingan kemarin.

Setelah terbangun di pagi hari akibat lewatnya kereta diesel (kata Fachri) gua memulai kehidupan H2 gua di Jakarta (baca: mulai dari rumah Pina). Bagi yang malas membaca postingan kemarin, alasan gua nginap kali ini adalah untuk persiapan partisipasi Kancut Keblenger dalam event Social Media Festival 2012.


Setelah sarapan bersama Irvina, Tammy dan Fachri, kemudia kami bersiap-siap untuk mandi sebelum kembali ke Gelanggang Renang Senayan untuk briefing terkait acara SMF yang tinggal seminggu lagi. Kecuali Fachri yang harus pulang ke rumah 'cuma' untuk mandi.

Setelah semua kelar berpakaian 'rapi' akhirnya kami bertiga (gua, Pina dan Tammy) pun berangkat ke Senayan. Seperti yang telah diduga (menurut hasil kepo kami dari timeline twitter dan beberapa manusia yang bertanya tampaknya kami akan menjadi rombongan yang sampai terakhir di Senayan.

Setelah bingung berputar-putar di Senayan dan tanya satpam sana-sini akhirnya sampai juga di depan Gelanggang Renang, dan ajaibnya pas taksi kami berhenti pas pula si Fachri sampai di depan kami dengan motor dan baju abu-abu trandemark-nya. Sambil berjalan akhirnya ketemu juga dengan rombongan KK yang sudah sampai dahulu.

Rombongan yang sampai duluan.
Badot - Galih - Febri - Mega - Data

Ternyata briefing SMF masih cukup lama, akhirnya kami mengisi waktu dengan sedikit tutorial gerakan Gangnam Style yang direncanakan akan menjadi 'puncak' dari SMF.

Empat orang yang latihan dari kemarin.
Tammy - Irvina - Gua - Fachri

Tapi cuma Mega yang excited pengen belajar latihan sementara yang lain [Some Text Missing]

Selama menggila beberapa menit disana akhirnya kami diminta masuk untuk menghadiri briefing SMF, karena jumlah kami yang kelewat banyak sementara yang ikut briefing itu maksimal dua orang, maka kami 'rapat' dulu di pojokan.







Yah itulah penampakan kami ketika rapat ........ dan sampai diabadikan oleh salah satu panitia SMF (gua ga nemu gambarnya disimpen dimane -_-).

Akhirnya keputusan diambil cuma Pina saja yang ikut briefing karena gua, Fachri dan Tammy 'harus' mengajari kawancut yang lain tarian pemanggil hujan Gangnam Style.

Diputuskan untuk latihan di Kridaloka. Tapi pas baru masuk ada om-om yang bilang kalau masuk Kridaloka itu bayar enam rebu, kami yang masih polos laksana bayi ini pun membayar dan mulai latihan.

*Kami itu bisa dibilang beberapa -____-"

Yang pertama niat ingin belajar Gangnam adalah Mega dan Ryan (Stick PS). Berhubung mereka berdua adalah anak shuffle maka belajarnya cepat .... dan dalam hitungan menit mereka sudah bisa.

Pengen nyari kawancut lain untuk diajari Gangnam tapi kebanyakan malah sibuk sendiri. Hanya Hendra dan Irvan yang niat belajar *ditabok kawancut yang lain*.

Mblooo ... Udah ada janji kencan ntar malam nggak mblo?

Heeeeeey ... Sexyyy Ladyyyyyy

Kita lagi latihan tanteeeee

Cyiiin ... eyke dapat nomer telpon SPG yang kemarin loh cyiiin

*Okay, jangan pertanyakan kenapa baju gua ada nama punggung Sonya nya -_-"

Tak berapa lama Pina datang dari briefing (yang gua kira bakalan lama) dan ternyata ...... masuk Kridaloka itu nggak bayar #jengjeng.

Untuk sementara latihan Gangnam diistirahatkan selagi Pina menjelaskan hasil briefing tadi.


Jadi mulai besok harga kancut di Blok M bakal ada diskon 25%
Seriusan neng? Wah kudu beli kancut baru nih

Habis mendengarkan penjelasan dari Pina (gua lupa nyebutin kalau tadi rapat bareng dua anggota StandUpKasKus). Tiba-tiba mas Bovie muncul, niatnya sih pengen latihan Gangnam Style lagi, tapi berhubung sudah sore maka diputuskan cuma sekali rehearsal bareng mas Bovie dan sekali kami (para anggota KK) sendirian (tanpa dipandu mas Bovie).


Setelah latihan tersebut berakhir pula kegiatan kami di hari itu. Semua tinggal menyiapkan tenaga untuk menyambut SMF yang akan diadakan seminggu lagi.

Tunggu postingan SMF dari gua yach !!!!

VIVA KANCUT KEBLENGER !!!!


6 komentar:

  1. Malahan pas gue duluan masuk krida loka, si bapak-bapak itu ngomong ke gue juga. Tapi karena suaranya kecil banget jadi gue kacangin.
    Kacang mahaaal, udah jadi official sponsor Real Madrid~

    BalasHapus
  2. VIVA KANCUTTTTTTTT!!!!! buruan posting pas SMF nya :p

    BalasHapus
  3. VIVA LA KANCUT LA KEBLENGER....

    *mangkal di blog ini sampe cerita selanjutnya diposting*

    BalasHapus
  4. Aduh cyin, itu lagi ngerumpi kalik kite kite :3

    BalasHapus
  5. wkwkkwkww... parah! parah! parah!

    BalasHapus
  6. mantap parah dan mantafffffffffffff

    BalasHapus

Dapat berkomentar menggunakan G+ namun mohon maaf tidak memperbolehkan akun anonim.

Sangat terbuka dengan segala macam komentar, apalagi yang bisa membangun untuk kemajuan blog ini.

Tidak disarankan untuk melakukan copas (copy-paste) terhadap segala tulisan di blog ini karena sewaktu-waktu dapat dilaporkan kepada DMCA Google yang menyebabkan blog si plagiat dapat dihapus dalam kondisi terparah.

Akhir kata, terima kasih sudah berkomentar ^^v

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...