Bacot Gue Suka Suka Gue

Bacot Gue Suka Suka Gue
Art by @yulianzone

17 Oktober 2012

SMF Day 1 ; Overnight Booth

Booth Kancut Keblenger selama tiga hari di Social Media Festival

Keren kan booth-nya? Apalagi dekorasinya (meski gua sama sekali nggak bisa membantu mendekor karena masih harus mendekam di Bogor).

Finally tanggal 12 Oktober 2012, which means ini hari pertama Social Media Festival (2012) diadakan. Acaranya sendiri dimulai dari pukul 10 sementara gua dan Tammy berangkat dari stasiun Bogor sekitar pukul dua siang.


Intermezzo dikit, di kereta kami menemukan pasangan yang bisa dibilang 'dunia ini tidak adil'.

Pasangan pacaran (tengah) ini ditemukan oleh Tammy Adiprajna.

Oouuukkkaaaaay ...... Selain kejadian diatas tak ada hal-hal yang patut diperhatikan selama perjalanan dari stasiun Bogor ke Gelanggang Renang Senayan. Jadi gua skip ke bagian setelah sampai di Gelanggang Renang Senayan, tepatnya booth Kancut Keblenger.

Eniwei, sebelum gua dan Tammy sampai disana ada Ayu, Sarah dan Febri yang jagain booth dari pagi. Ada Tyo juga, cuma dia double booth dengan StandUpIndo yang sebelahan sama booth KK. Kemudian Fachri pun datang, lalu Pina, lalu gua dan Tammy.

Berikut penampakannya ....

Sarah dan Febri
BenaKribo dan Ayu
(dan gua envy kenapa ga datang lebih pagi)

Ayu - Sarah - Irvina
(jadi ini ceritanya si Pina baru datang)
Ini Tyo pas lagi ngemodus menjelaskan apa itu KK ke pengunjung

Okeh, itu beberapa footage sebelum gua dan Tammy sampai di booth KK. Sesampainya disana hari-hari gua dihabiskan dengan menjaga booth. Oiya, selain itu Pina dan Tammy ikut sesuatu yang disebut final briefing Gangnam Style yang akan dilaksanakan keesokan harinya.

Ohiya, ada Retno dan Ryan juga disana, jadi sepeninggal Pina dan Tammy yang briefing final Gangnam Style, tinggallah gua bersama Retno dan Ryan (karena Ayu, Febri dan Sarah) sudah pulang duluan).

Stiker KK
Free di booth KK selama SMF
Setelah sekian waktu berlalu akhirnya datang juga Pina dan Tammy. Berhubung Fachri harus pulang karena disuruh ngaji oleh emaknya (kalau malam ini nggak ngaji besok dia nggak boleh datang SMF) disusul Ryan, jadi tersisa gua, Pina, Tammy dan Retno di booth KK.

Sebelum Pina berangkat briefing (jadi banyak penyiar untuk satu sesi RK. Pertama kali!)
Retno - Gua - Irvina

Akhirnya ketika matahari pamit dan bulan menyapa langit booth kami kebagian free wifii yang sebelumnya sulit diakses. Kesempatan itu digunakan untuk siaran radiokancut live report dari Gelanggang Renang Senayan. Karena Pina dan Tammy kembali harus latihan Gangnam, maka tinggallah gua untuk siaran live report bersama Retno yang malam ini menjadi admin dadakan dari twitter Kancut Keblenger.


Setelah Pina dan Tammy kembali (lagi) siaran pun dilanjutkan kembali oleh Pina (dan Tammy diwawancarai terkait kegiatannya selama SMF, dan di-bully oleh Diana di chatango). Berhubung sudah malam maka siaran disudahkan karena kami ingin bersih-bersih booth.

Retno pulang pukul sembilan sementara kami bertiga masih bebenah di booth. Ada kejadian kocak, pukul sembilan booth memang kami tutup tapi kami masih didalamnya, nah pas itu Dhiloo datang dan ga jadi berkunjung karena dipikirnya booth KK sudah tutup. LoL.

Akhirnya sampai malam kami bertiga latihan Gangnam Style (cuma sebentar karena musik dari main stage kelewat keras) dan membuat mading Kancut Keblenger. Ketika sadar hari sudah menunjukkan pukul 1 malam. Akhirnya kami menuju rumah Pina dan bermalam disana (lagi).




(bersambung ke postingan berikutnya)

16 komentar:

  1. Kayaknya gue duluan dateng baru elo muncul deh bang ._.

    BalasHapus
  2. wohoooo ada foto akunya, di tunggu postingan selanjutnya kaka

    BalasHapus
  3. Belum ada bagian #salahinfachri ya?

    Ditunggu bang hari kedua dan ketiganya~

    BalasHapus
  4. bener-bener deh, envy sama yang bisa ketemu benakribo -___-"

    BalasHapus
  5. keren bisa ketemu bena, acaranya kapan lagi kak, kasih info yak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di grup KK bukannya selalu di-update kalau ada event yak?

      Hapus
  6. waah,. Pengen jadi member KK deh. Bisa jumpa bena.

    BalasHapus
  7. pengen ikutaaaaaaaaaaaaaaaaaannnn...

    *envy

    BalasHapus
  8. waduuuuh pantes gue bertanya-tanya apa bena dateng, taunya dateng toh dia..

    BalasHapus
  9. BENER BANGET...itu pasangannya ga adil!!!! Pasti pake pelet tuh!!!!! *salah fokus*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tuh kan! Ada yang sepehaman dengan gua dan Tammy! *salah fokus*

      Hapus
  10. acara puncaknya sih iya hari sabtu karna ada flashmob. tapi selebtwit pada dateng hari jumat sama minggu. HUPET banget -_____-

    BalasHapus
  11. hahaha gue paling beruntung juga sih , pas hari jum'at bisa dateng pagi dan bisa berjabat tangan dengan benakribo cihuyy tapi gak foto bareng :)) moment paling indah tuh #eeaa

    BalasHapus
  12. Kyaaa~ Bang Parid... Pertama kali jaga booth di sebuah acara bisa dibilang pameran, pertama kali jadi admin dadakan twitter kancut dan pertama kali on air radio kancut! FUN!! THANKS! :'))))

    BalasHapus
  13. salam super sahabat,
    tetap semangat dan sukses selalu ya
    ditunggu kunjungan baliknya :)

    BalasHapus

Dapat berkomentar menggunakan G+ namun mohon maaf tidak memperbolehkan akun anonim.

Sangat terbuka dengan segala macam komentar, apalagi yang bisa membangun untuk kemajuan blog ini.

Tidak disarankan untuk melakukan copas (copy-paste) terhadap segala tulisan di blog ini karena sewaktu-waktu dapat dilaporkan kepada DMCA Google yang menyebabkan blog si plagiat dapat dihapus dalam kondisi terparah.

Akhir kata, terima kasih sudah berkomentar ^^v

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...