Bacot Gue Suka Suka Gue

Bacot Gue Suka Suka Gue
Art by @yulianzone

26 Desember 2012

50 Tahun WWF, 2 Hari Menggila Kancut Keblenger

Selamat ulang tahun yang ke lima puluh WWF. Semoga semakin banyak hewan dan alam yang terselamatkan karena tindakan-tindakan para penggerak WWF di seluruh dunia.

Berbicara tentang WWF yang berulang tahun emas (50 tahun), komunitas blogger Kancut Keblenger (KK) turut diundang untuk meramaikan acara yang berlangsung di Taman Ismail Marzuki tersebut. Acaranya mulai tanggal 16 Desember 2012 dan selesai tanggal 23 Desember 2012, tapi gua cuma hadir tanggal 22 dan 23 saja. Jadi ini ringkasan cerita selama dua hari mengisi booth KK di acara ulang tahun emas WWF.

Kancut Keblenger at Ultah 50 Tahun WWF
Gua berangkat dari Bogor pagi hari, sekitar setengah sembilan karena KK Bogor janji ketemuan di depan stasiun Bogor pukul 10 pagi. Kenapa gua datangnya pagi bener? Karena gua ingin sarapan dulu di KFC depan stasiun. Sembari menikmati sarapan muncullah Tammy, doi nggak makan, gua doang yang sarapan. Habis itu datang jugalah Kiko dan Data (dan Data muncul ke KFC cuman ingin menggunakan WC di KFC). Setelah semuanya siap, akhirnya kami berangkat menuju Taman Ismail Marzuki.

Taman Ismail Marzuki hanya berjarak jalan kaki sebentar dari stasiun Cikini. And when I said "sebentar" I mean it! Tapi begitu turun dari kereta kami tidak langsung menuju TIM karena harus menunggu Nisa di stasiun Cikini. Nisa adalah anggota yang nasibnya cukup menyedihkan pada kopdar kali ini, karena ia harus ujian di hari Minggu, iya, DIA HARUS UJIAN DI HARI MINGGU!!!

Sesampainya di booth KK kami menemukan ada dua manusia disana, yang pertama adalah Senny "Mama Bear" Setya dan satu lagi Adetia, sang penyiar RK yang tidak kenal sesama penyiar RK. Iyah, dia enggak kenal penyiar lainnya, bahkan sampai salah manggil Kiko dengan sebutan Fachri cuma karena si Kiko pakai kacamata.

Awalnya gua meracuni anak-anak KK yang hadir dengan beberapa MV dan video AKBingo (terutama Data). Ketika sedang asik dengan kesibukan masing-masing akhirnya datang juga rombongan KK Bandung yang diwakili Reza (Jakur), Uti dan Ririz setelah nyasar di TransJakarta. Ketika asik nonton laptop turunlah hujan di sekitar TIM. Awalnya gerimis, kemudian hujan, lalu hujan besar, terakhir badai. Dan ketika kami berpikir ini tidak bisa lebih buruk lagi mati listrik melanda semua booth yang ada di TIM.

Di dalam shelter booth KK
Lagi pada ngelihatin MV AKB
Tia saking desperate-nya main game
KK mempertemukan saudari yang terpisah
Ohiya, sembari hujan badai melanda booth KK juga kedatangan dua member lainnnya, yang pertama adalah Fachri si penyiar kejar tayang yang pamer baju Transformers barunya sedangkan yang kedua adalah Ben yang datang jauh-jauh dari Cirebon sambil bawa sesajian oleh-oleh kripik kulit.

Ben, bukan Jinchuriki

Sembari menunggu listrik kembali mengalir dan hujan badai reda, game bullying bertemakan pendidikan pun dimulai. Dengan Data sebagai moderator, game bullying kali ini sukses membuat semua member KK yang ada dalam booth TKO akibat kebanyakan tertawa. Dan topik paling gres adalah "kampus ruko sebelah warteg ibu Fatmawati".

Hujan reda saat matahari akan undur diri, begitu pula Nisa yang sudah undur diri dari tadi karena harus mempersiapkan ujiannya. Ada juga Ina, teman sekampus Data yang baru pertama kali bertemu di booth KK kali ini. Dia juga undur diri karena tujuannya "hanya" meminta survey pendapat member KK buat tugas kampusnya. #meh

Malam pun tiba, begitu juga kupon makan gratis dari panitia. Iya bener, nggak boong kq, makan malamnya GRATIS. Akhirnya kami semua (gua, Data, Fachri, Jakur, Ben, Kiko, Tammy, Uti dan Ririz) makan malam karena Senny dan Vita sudah makan, jadi merekalah yang gantian jaga booth. Meskipun porsinya agak kurang "bersahabat". LoL.

Makan Malam

Sehabis makan panitia kembali datang, kali ini membawa tiket Teater WWF, sudah gratis, tiket itu satunya seharga 1JUTA! Well, karena cuma diberi lima free ticket maka hanya Ben, Kiko, Ririz, Jakur dan Tammy yang nonton Teater. Sementara yang tersisa di booth nonton "Teater" Mirai Niki.

Ini Tammy lagi pamer tiket
Ini cuplikan Teater-nya, sayang juga nggak ditonton gua #plak

Sembari menunggu mereka yang lagi teater-an akhirnya mimin Irvina datang. Mimin datang membawa modem sehingga memungkinkan Tia siaran RK malam ini, meski pada awalnya Pina siaran dulu. Tapi entah mengapa jadi rusuh sendiri di booth. Saat yang dari teater balik akhirnya kami semua balik juga, ralat, kami semua "menyerbu" rumah Pina demi bisa bermalam di ibukota.

P.S. Ini pertama kalinya ketiga admin KK berada dalam satu bajaj #duniaharustahu.

Abaikan saja yang ini
Sesampainya di rumah Pina kami berencana gosip malam seperti ketika bermalam kala acara SMF beberapa waktu yang lalu. Tapi entah mengapa malah jadi cerita, atau bisa dibilang kuliah malam tentang ilmu agama dan konsep-konsep konspirasi.

Belum lagi muncul pembicara baru, Rachman Fachri yang membahas tentang dunia ini dan dunia lain. Berhubung (katanya) Fachri ini turunan Belanda dan memiliki "ilmu", jadilah suasana diskusi malam di rumah Pina kali ini semacam gloomy namun menegangkan.

Dan setelah pembicaraan berat sampai tengah malam itu kami menuju kamar tidur masing-masing. Yang cowok masih bermalam di kamar atas tempat adiknya Pina, dan kami (para lelaki) malah melanjutkan nonton anime Mirai Niki.


-- KEESOKAN HARINYA --


Pagi ini kami bangun tanpa menonton siaran "Dunia Tanpa Noda", in fact malah ngelanjutin Mirai Niki. Setelah selesai mandi dan berpakaian akhirnya kami kembali menuju TIM. Fachri sudah duluan dengan motor kesayangannya sementara kami makan di warteg yang ketika SMF menjadi lokasi terlahirnya panggilan "Uti si Bocah Cabul". Karena itu, makan pagi kali ini terasa lebih aman (lauk-nya). LoL.

Hari ketiga ini tidak ada event yang benar-benar terlalu spesial, except momen dimana ketika mimin Irvina sedang talk-show ada "sepasang" member KK yang malah ditanya-tanyai soal hubungan mereka. Selain itu, kami melakukan kegilaan kami masing-masing.

And pada hari terakhir ini Ramy, Sahil dan Mega datang, sementara Data harus pulang siang (sekitar jam satu) karena harus menghadiri acara nikahan saudaranya.

*Biarkan foto yang berbicara.

*Ketika mimin talk-show.

Mimin Irvina sedang talk-show
Penonton dari KK
Awal introspeksi
Konklusinya
*Kejadian lainnya

Oom Broto itu siapa??
MutsuriniTeam member at their best.
Fantastic Baby ala Kancut Keblenger
*le me do "Kita lagi latihan tanteee" pose.
Pelaku mesum dikeroyok massa.
"Brockeback Mountain"
Gasai Yuno pose, Gasai Yuno pose everywhere.
Melenyapkan manusia mesum.
Akhirnya admin @MutsuriniTeam dipertemukan.

Sahil dan Fachri .... entah mengapa mereka.

Sahil mencari mangsa.
My Precious KK.

Kesenengan nemu gambar KK.

Setelah serangkaian kejadian absurd (yang kalian saksikan diatas) dan video Running Man ala Kancut Keblenger yang sampai saat tulisan ini diterbitkan belum masuk ke situs YouTube, berakhir pula lah acara 50 tahun WWF di Taman Ismail Marzuki ini. Saat hari sudah gelap sebagian besar anggota KK sudah pulang ke rumah/kost/kontrakan masing-masing, menyisakan hanya Pina, gua, Tammy, Senny dan Vita di booth.

Tapi EPIC-nya adalah Retno baru datang ketika acara sudah mau selesai dan booth KK sudah mau tutup. Iyah, dia akhirnya datang di saat-saat terakhir.

Retno, the last member that came.

Akhirnya kami pulang kembali ke rumah masing-masing, semoga di kopdar KK berikutnya member yang datang lebih banyak lagi dan lebih gokil lagi kelakuannya.

VIVA KANCUT KEBLENGER





Sumber gambar ;

23 komentar:

  1. DAN DISINI PUN GUE TETEP DI BULLY .___________.

    "Yang cowok masih bermalam di kamar atas tempat adiknya Pina, dan kami (para lelaki) malah melanjutkan nonton anime Mirai Niki."
    jadi.. jadi... om parid bukan cowok? :O

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena bullying sehat sudah menjadi semacam tradisi di KK #apeu #seenaknya.

      Apasih Jakuuuur :3

      Hapus
    2. Soalnya kite puas ngebully Ririz di booth wakakak

      Hapus
    3. MENGAPA SELALU AKUUUUU ;_;

      Hapus
  2. ahh iya video running man ya? ane jual deh, mau bayar berapa? hoho

    bagian *biar foto yang berbicara memang benar-benar menjelaskan dan bikin ngakak XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Upload YouTube itu kan free Hil -_-

      Hapus
    2. ga punya akun YouTube, males bikin, sayang ngupload kalo pake modem sendiri

      Hapus
    3. Kasih ke Ramy aja kalau begitu -__-"

      Hapus
  3. Ngakak liat foto2 dan meme-nya...ah,kapan gua bisa ikutan acara kayak gini yaaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayoo kita kopdar pas om Keven udah balik dari China.
      Btw ane makin envy karena belom pernah lihat salju :p

      Hapus
  4. Haruskah ane bikin Bad Luck Data: bikin meme, memenya dipake ngga biyang2 :" #cedih #eh

    BalasHapus
  5. Oh iya bang, si Ben kan dtgnya malem, kita ngebully si Ririznya kan sore2 ._.

    BalasHapus
  6. Muka Bang Jakur Epic bgt pas meme "Ikut acara, dapat tante2" Bahahahahahahaha XD

    Dan.. Sempet curiga sama foto admin mutsuriniteam. Perasaan dari foto lain, yg pake jaket merah cuma Ramy. Kemudian baru ngeh, itu foto paling tengah hasil ngecrop. :v

    BalasHapus
  7. Duh, makin gede deh 'image' tiba-tiba datang tiba-tiba hilang -_- Maaf ya gak bisa membantu :"((( Gapapa sebentar, yang penting kan aku mau ketemu kalian~ ~~~(/'0')/

    BalasHapus
  8. wuahahahaha lucu-lucu banget foto-fotonya. salut buat temen2 KK! :D

    BalasHapus
  9. TIDAK ADA KANCUT, TIDAK BAIK~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini siapa yang bikin slogan coba? =w=

      Hapus
  10. lama-lama warteg deket rumah ka vina jadi tempat bersejarah tuh, udah jadiin aja basecamp KK disitu hahaha XD

    i..itu Retno baru dateng? huahahahahahaha XD

    BalasHapus
  11. eeeeh bentar, perasaan ane gak datang di acara itu, tapi kenapa muncul disana? seems legit ._.

    BalasHapus
  12. Wah pingin Ke sana =.=" jauh men...

    BalasHapus

Dapat berkomentar menggunakan G+ namun mohon maaf tidak memperbolehkan akun anonim.

Sangat terbuka dengan segala macam komentar, apalagi yang bisa membangun untuk kemajuan blog ini.

Tidak disarankan untuk melakukan copas (copy-paste) terhadap segala tulisan di blog ini karena sewaktu-waktu dapat dilaporkan kepada DMCA Google yang menyebabkan blog si plagiat dapat dihapus dalam kondisi terparah.

Akhir kata, terima kasih sudah berkomentar ^^v

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...