Bacot Gue Suka Suka Gue

Bacot Gue Suka Suka Gue
Art by @yulianzone

8 April 2013

Crows Explode ; Seri Ketiga Film Crows Zero


Bagi para penggemar seri film "Crows Zero" dan "Crows Zero II" tampaknya akan bersenang hati. Karena pada tahun 2014 nanti, Toshiaki Toyoda akan membuat seri ketiga dari film adaptasi manga Hiroshi Takahashi yang berjudul "Crows".

Staff yang terlibat dalam pembuatan film yang direncanakan akan berjudul "Crows Explode" ini menggunakan staff yang berbeda dengan staff yang membuat Crows Zero dan Crows Zero II, dimana kedua film terdahulu tersebut disutradarai oleh Takashi Miike.

Film Crows Explode ini masih bercerita tentang murid-murid SMA Suzuran yang bercita-cita untuk menguasai sekolah tersebut. Kali ini cerita akan berputar disekitar Kaburagi (diperankan oleh Masahiro Higashide), murid kelas tiga yang pindah sekolah ke Suzuran dan murid kelas satu bernama Ryohei Kagami (diperankan oleh Taichi Saotome) yang ingin menjadi orang terkuat di Suzuran.

Cerita sendiri dimulai sebulan setelah kelulusan Genji Takiya, jadi agak sulit untuk mengharapkan karakter dari dua seri sebelumnya seperti Genji Takiya atau Tamao Serizawa untuk hadir kembali, meskipun karakter seperti Katagiri (diperankan oleh Kyosuke Yabe), Megumi Hayashida/Rindaman (diperankan oleh Motoki Fukami) dan Takashi Makise (diperankan oleh Tsutomu Takahashi) dipastikan tampil kembali.

Namun bila mengingat karakter yang muncul dan jalan cerita yang ditampilkan, sebenarnya dapat membuat fans Crows kecewa. Hal ini karena gosip setelah seri Crows Zero II, gosip yang berkembang bahwa karakter utama untuk seri ketiga ini adalah Harumichi Buoya yang merupakan karakter utama dari manga Crows karya Hiroshi Takahashi.
Harumichi Bouya from Crows manga
Namun meskipun begitu, kemunculan Crows Explode dapat melepaskan rasa penasaran penggemar Crows akan movie ketiganya, setelah banyak movie "palsu" yang beredar di berbagai media dan internet. Kehadiran Crows Explode pada tahun 2014 patut ditunggu sebagai salah satu most wanted movie to watch.

Berikut adalah pict. beberapa pemeran dalam film Crows Explode ini.

Masahiro Higashide sebagai Kaburagi
Kyosuke Yabe sebagai Katagiri
Taichi Saotome sebagai Ryohei Kagami
Yuya Yagira sebagai Toru Goura

TRAILER CROWS EXPLODE



Sumber :

19 komentar:

  1. yaaah kenapa bukan buoya ckck padahal ngarep bngt buoya yang jadi pemeran utama, nice post sob
    dtungu komen backnya

    BalasHapus
  2. ga pernah ngikutin seri Crows, tapi tapi tapi... Higashide terlalu ganteng buat jadi yankee~ TT____TT

    BalasHapus
  3. yah gue belum ngikutin Crows, harus buru-buru ikutin nih sebelum filmnya ada :-/

    BalasHapus
    Balasan
    1. geura liat sebelum UN tiba, memacu untuk tawuran sama SD dan PAUD sekitar sekolah XD

      Hapus
    2. Slowpokes Ramy strikes again ~~

      Hapus
  4. ok. sebelumnya terimakasih telang mengenalkan crows zero. fyi aja sih, gue blom tau apa itu.. saking lemotnya gue di jaman era modern ini. *curcol* oke deh bang.thanks ye...

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin bukan karna lemot tapi elunya yang engga mengikuti film, film seru dari Jepang

      Hapus
  5. ah padahal gue kira di yang ke 3 bakal ada lanjutan pertarungan Rindaman dan Genji, seru padahal. Dan gue juga masih ga terima Serizawa kalah sama Genji, harus tarung ulang pokoknya, Serizawa harusnya yang menang!!! Pasti di seri ke-3 ini Rindaman bakal jadi sosok penguji pantas atau engganya lagi, kasian :"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di manga aslinya Rindaman belum pernah kalah, palingan imbang sekali sama Buoya ~~

      Hapus
  6. kemaren-kemaren beberapa bulan yg lalu gue sempet ketipu di tukang DVD, kata abang-abang nya ada film crows zero yg ke tiga, terus gue di tawarin, ya gue beli. sampe kostan, eeehhh isinya malah nggak jelas, CZ1 sama CZ 2 di gabung-gabungin, haseum....

    BalasHapus
  7. kayaknya masih keren oguri shun sebagai char utamanya tapi sayangnya dah lulus ceritanya... harus beradaptasi sama char baru...

    BalasHapus
  8. waw 2014 y???,,gpp deh http://zaidanxzanderz.blogspot.com/

    BalasHapus
  9. Wah castnya udah ganti semua... eh tapi wajar sih, yg dulu juga pasti udah makin tua. Ga cocok meranin anak SMA lagi (yg kebetulan juga entah kenapa mukanya tua2 juga) :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih ada Katagiri sama Rindaman tapinya Glen, hehe ~~

      Hapus
  10. anjrit udah diposting
    padahal saya jg mau ngebahas yg sama

    BalasHapus
  11. Ga sabar pengen nonton filmnya...semoga makin kasar babuk-babukannya...hahaha

    BalasHapus
  12. yang jadi bouya nya siapa gan??

    trus trio ebizuka nya gak ad ya??

    kq jauh bnget melnceng dri cerita komik crows nya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya di film Crows Explode tidak ada Buoya maupun trio Ebizuka. Soalnya ceritanya seperti cerita baru yang tidak berhubungan dengan manga crowsnya.

      Hapus

Dapat berkomentar menggunakan G+ namun mohon maaf tidak memperbolehkan akun anonim.

Sangat terbuka dengan segala macam komentar, apalagi yang bisa membangun untuk kemajuan blog ini.

Tidak disarankan untuk melakukan copas (copy-paste) terhadap segala tulisan di blog ini karena sewaktu-waktu dapat dilaporkan kepada DMCA Google yang menyebabkan blog si plagiat dapat dihapus dalam kondisi terparah.

Akhir kata, terima kasih sudah berkomentar ^^v

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...