Bacot Gue Suka Suka Gue

Bacot Gue Suka Suka Gue
Art by @yulianzone

9 Juni 2014

Menduakan-mu Dengan MutsuriniTeam.com



Yo minna, tak terasa semenjak pindah kontrakan blog ini jadi kurang gue perhatikan (miris sendiri lihat postingan bulan kemarin). Selain karena saat ini gue lebih demen photosession dan ikut event cosplay ketimbang nimbrung di depan laptop untuk blogging, maka makin terabaikan lah ini blog.

Selain itu ada faktor X yang menyebabkan kuantitas blogpost baru di blog ini jadi berkurang, salah satunya adalah gue yang (sepertinya) terlihat lebih aktif mengurus situs mutsuriniteam.com.

Apa itu MutsuriTeam?

Mutsurini Team awalnya bisa dibilang sebagai circle kecil segelintir member Kancut Keblenger (dan beberapa orang lainnya) yang memiliki minat dalam hal Jepang-Jepangan, baik itu dalam hal manga, anime, musik, budaya, suka ketemuan di event Jepang-Jepangan dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan negeri bunga sakura tersebut.

Karena satu dan lain alasan, timbullah niat untuk mengembangkan Mutsurini Team ini ke level berikutnya, maka dari itu salah satu cita-cita kami-kami para admins untuk membuat web khusus Jejepangan yang berbeda dengan web bertema serupa lainnya akhirnya bisa direalisasikan.

*kalimat di atas susah dimengerti yah? Iyah, anggap aja gue lagi mabok nulisnya*

Singkat cerita, grup yang awalnya berbasis di grup facebook ini mencoba go public dengan membuat FP dan web sendiri, dan juga grup facebook yang awalnya tertutup menjadi bisa dimasuki (calon) member baru dengan syarat minimal kalian sudah SMA atau berusia matang, karena konten yang biasa di-share member MutsuriniTeam biasanya NSFW apabila dilihat mereka yang masih dibawah umur.

Tampilan web Mutsuriniteam.com.

About ;
Mutsurini Team bukan komunitas pecinta jepang, kami hanya sekumpulan wiabu yang menikmati hobi dari sudut pandang berbeda.

Dan dikarenakan gue juga menjadi salah satu author di situs tersebut, maka tulisan berbau Jepang-Jepangan dari blog ini seterusnya akan dipindahkan menuju web Mutsurini Team. Tapi gue masih akan nulis di blog ini kok, tapi mungkin tentang hal yang berbau bukan Jepang, masih akan membahas soal idol tapi mungkin sebatas idol lokal dan mungkin masih bahas tentang JKT48 dan SNH48 (dan masih akan bahas MV Review). Tapi yah itu, hampir sebagian besar bahasan soal negara Jepang akan gue alihkan ke web Mutsurini Team.

Kesimpulan; blog faridazroel.blogspot.com akan diduakan (dalam hal Jepang-Jepangan) mutsuriniteam.com, apa daya, cintaku terbagi dua #Lebay

Bagi kalian yang sudah lolos seleksi menjadi member MT (misal, sudah SMA) maka bisa bergabung dengan grup facebook Mutsurini Team. Jangan lupa follow twitter, like FP dan baca-baca tulisan para mimi-san di web-nya yaaaaah ~~



Mutsurini Team


Website ; mutsuriniteam.com



9 komentar:

  1. Balasan
    1. Kalau kata temen lu (gue lupa itu Anto apa Yunan yang ngomong) mah "Ramy go get some girlfriend".
      Jadi kamu belum punya pacar sudah coba-coba selingkuh Ram?

      #eh *ini komentar gue salah dalam berbagai hal* :p

      Hapus
    2. wah blognya di NTR, pasti dia senang dan nikmat

      Hapus
    3. Soalnya nikmat NTR memang tak bisa dielakkan mz (?)

      Hapus
  2. Ngadmin blog lain juga nih ceritanya, mz?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mz, mz juga ngadmin di lebih dari satu blog yah (soalnya di komentarnya ada kata 'juga')? :D

      Hapus
  3. Saya sudah lulus SMA dan belum 17 tahun, saya bisa apa :"

    BalasHapus
  4. Menduaaa aku tak mampuuuuu~~~ *nyanyi lagu Kahitna*

    BalasHapus
  5. Kasian blog ini... untung hati sudah tegar.

    Mungkin kalau si blog yang tegar ini bisa nyanyi pasti dia nyanyi "Farid yang dulu bukanlah yang sekarang~"

    BalasHapus

Dapat berkomentar menggunakan G+ namun mohon maaf tidak memperbolehkan akun anonim.

Sangat terbuka dengan segala macam komentar, apalagi yang bisa membangun untuk kemajuan blog ini.

Tidak disarankan untuk melakukan copas (copy-paste) terhadap segala tulisan di blog ini karena sewaktu-waktu dapat dilaporkan kepada DMCA Google yang menyebabkan blog si plagiat dapat dihapus dalam kondisi terparah.

Akhir kata, terima kasih sudah berkomentar ^^v

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...