Bacot Gue Suka Suka Gue

Bacot Gue Suka Suka Gue
Art by @yulianzone

13 September 2014

Judulnya ; #SADUDI


Setelah meninggalkan kegiatan menulis di blog (maafkan saya wahai pembaca setia. Kalaupun ada) maka salah satu untuk membangkitkan semangat menulis postingan blog adalah dengan cara mengikuti kegiatan komunitas blogger. Yak, setelah dalam beberapa bulan terakhir diriku lebih sering mengikuti kegiatan komunitas cosplay, maka kali ini ingin sekali-kali 'lepas'dari yang namanya make-up, wig dan kostum.

Acara yang diadakan komunitas blogger Kancut Keblenger regional Bandung ini awalnya direncanakan akan diadakan di bumi perkemahan Cikole (bener ga tulisannya?), namun karena satu dan lain hal akhirnya lokasi acara dipindahkan ke  Villa Istana Bunga di Parongpong. Dan thanks God karena meskipun gue baru dapat uang untuk berangkat ke Bandung sekitaran H-1 acara, ternyata daku masih bisa ikutan dan bayar OTS acara tersebut.


Sabtu. 6 September 2014


Belajar dari pengalaman buruk (baca; telat naik bus karena 'sarapan' dulu hingga akhirnya telat sampai Bandung) saat berangkat ke Bandung dulu, maka kali ini gue memutuskan untuk berangkat awal --bahkan sampai gabisa tidur malamnya-- hasilnya? Jam lima kurang sepuluh pagi gue udah duduk santai di dalam bus tujuan Bandung.

Sesampainya di Bandung dan menunggu Ayu Komalasari di terminal Leuwi Panjang karena beliau berangkat menggunakan bus juga dari arah Bekasi. Setelah bus dari Bekasi sampai dan bertemu dengan Ayu, kami ga langsung berangkat ke terminal Ledeng (the rendezvous point), tapi membeli cemilan dulu ((daku lapar dan HAUS mz, mba)).

Sesampainya di terminal Ledeng dan bertanya-tanya siapa yang akan menjemput kami, daku dan Ayu memilih untuk ngadem di UPI dulu karena penampakan kawancut lainnya yang juga ikut #SADUDI belumlah terlihat.


#intermezzo
Saat menunggu di UPI gue malah ketemu Yunan, fellow mimi-san dari mutsuriniteam yang sedang latihan yoyo di sekitaran UPI. Udah itu aja. Ga penting-penting amat kan yah?

Setelah menunggu dan menunggu akhirnya 'jemputan' kami pun tiba, mereka adalah om Yono dan Anggita Bayu. Kemudian sekitaran pukul 12 siang rombongan dari Jakarta yang berangkat menggunakan kereta pun tiba, mereka adalah ; mincut Irvina, Data dan Adi. Setelah semuanya (?) --iya, semuanya-- sampai akhirnya kami pun segera menuju lokasi "malam mingguan".


-- sampai di Villa Istana Bunga dengan sambutan bau kentut. 
Entah kentut siapa.--


Sesampainya di villa yang pertama dilakukan adalah unload semua muatan dan bawaan --khususnya gue, bawa laptop keluar kota itu ternyata berat men-- setelah cek & ricek kamar (yang pada akhirnya tidur di tempat yang tidak sesuai rencana awal, oh emang rencana awalnya ada?) kami bertujuh memilih untuk jalan-jalan siang/sore (?) mengelilingi dan menikmati pemandangan lokasi VIB.

*sumpah, ada villa ala Jepang yang cocok dijadiin lokasi photoshoot senbonzakura (VOCALOID), daku pengen, tapi sayang doku nda ada*

And here is the villa.

Setelah lelah berkeliling (dan saling tipu perihal kunci villa, foto-foto dan bikin video perjalanan) akhirnya kami kembali ke villa. Setelah kembali kami 'dipusingkan' soal menu makan malam, dipusingkan ini antara bingung kenapa mz Data yang biasanya anti difoto jadi narsis, bingung kenapa lelakinya lebih jago (?) masak dan bingung kenapa kami lebih lama syuting bersama makanan ketimbang memakannya.

Malamnya tidak ada kejadian yang benar-benar "wah" untuk dituliskan (tapi definitely worth the exp) karena quality time bersama teman itu lebih enak (wait, gue nulis apa barusan??). Kasarnya waktu malam digunakan untuk nonton NET.TV, edit video so-called-Masterchef-ala-kawancut dan menggosip.


"Jauh-jauh ke Bandung cuma buat nonton NET."
-- Anggi. Entah Anggi Bayu atau Anggi Yono --

Sabtu. 7 September 2014


Bandung.
Itu.
DINGIN.

Tiga kata diatas adalah impresi dari kami berlima yang bukan warga Bandung (sebenarnya tujuh orang tersebut ga ada yang asli Bandung, tapi duo Anggi itu kan kuliah di Bandung) menanggapi suhu Bandung dikala pagi. Untuk menghangatkan diri (dan menghilangkan gelambir karena lemak) kami memutuskan untuk senam pagi hingga jogging disekitaran VIB............ untuk kemudian makan banyak lagi.

Kelar jogging makan, sisa waktu (karena memang harus balik pukul 12 siang) yang tersedia digunakan untuk ngemil dan menghabiskan makanan yang ada (YAAA INTINYA MAH MAKAN). Setelah jam 12 angkot jemputan pun datang, dan kami semua berangkat kembali ke terminal Ledeng untuk kembali ke rumah/kontrakan masing-masing.

* Gue dan Ayu ke terminal Leuwi Panjang karena baliknya pake bus, sementara Vina, Data dan Adi milih jalan-jalan dulu karena kereta balik mereka berangkat jam delapan malam kurang. Yang bikin gue kaget itu adalah lama perjalanan dari terminal Ledeng ke terminal Leuwi Panjang itu lebih lama dari Leuwi Panjang ke Dramaga Cantik (kontrakan gue). WTF???*

Afterall gue gembira dan senang dengan jalan-jalan ke Bandung kali ini, meskipun pada akhirnya daku tidak sempat menyampaikan 'salam' dari om +dony dwi kepada +Rizky dan +Puti. 



Setelah ini kalian akan kena spam gambar.
Brace yourself (supaya nda ngiri).

Tampang-tampang pas baru nyampe villa.

Pagi hari kedua, disaat mager melanda.
Personil GGS versi KK. Entah apa itu kepanjangan dari GGS.
Kegiatan kami selama di villa? Nonton NET.



Sumber foto ;

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...