Bacot Gue Suka Suka Gue

Bacot Gue Suka Suka Gue
Art by @yulianzone

30 November 2014

November Symphony


*abaikan gambar diatas yang kemungkinan tidak (atau sedikit) berhubungan dengan postingan kali ini*

Tak terasa sudah hari terakhir di bulan November saja, dan ya, semenjak 'tenggelam' lebih dalam ke dunia cosplay ini semakin sering pula blog ini saya abaikan ((bebersih dari sarang laba-laba, itupun kalau ada sarang laba-laba dimari)).

Yap, sebulan ini hidup daku kurang-lebih hanya berkutat di socmed dan berinteraksi dengan mereka-mereka yang juga menggilai hobi cosplay. Karena hal tersebut pula (mungkin) hasrat untuk menulis di blog jadi lebih minim dibandingkan dulu, mungkin juga karena interaksi dengan sesama rekan blogger jadi semakin minim? Entahlah.

Jadi gini...... daku kangen nge-blog.

Udah.

Itu.

Dan ada hal lain lagi sih.... Karena salah satu label untuk postingan ini adalah 'curhat' jadinya daku mau nyoba curhat sedikit dimari.

Jadi semenjak meninggalkan dunia blogging sejenak untuk menikmati hobi baru yaitu cosplay (dan merakit Gunpla), hasrat untuk online dan bercerita di blog jadi semakin terkikis setiap harinya. Entah itu karena terkena writer block, entah itu karena masalah dari dalam (contoh; menemukan sesama cosplayer yang hobi 'drama' tapi terlalu miris untuk dijadikan bahan postingan) hingga badan yang terlalu lelah (atau malas?) untuk membukan situs blogger dan mulai menulis.


Jadi yah ..... gitu.


Bicara soal cosplay, daku juga pengen cerita kalau daku akhirnya punya team cosplay (semoga benar begitu) yang berfokus ke cosdance (cosplay and dance). Sudah pernah sekali perform di DMall Depok dan insyaallah akan perform lagi di acara Bonenkai bulan Januari 2015 nanti. Semoga saja.

Ngomong-ngomong soal cosplay, semenjak punya team cosplay sendiri daku jadi 'sulit bergerak' ketika berada di event Jejepangan. Sulit bergerak ini dalam artian ketika masih menjadi member Mutsurini Team yang berdedikasi. Yaaaa karena sekarang 'nempel' sama rekan-rekan team jadinya 'nda bisa' bawa kamera dan juga nda bisa berkontribusi 'oleh-oleh' ke grup MT.

Bukan foto team sih, tapi pas ngadain photo-session VOCALOID beberapa waktu yang lalu.

Well.... duh. Yah jadi intinya daku pengen lebih 'perhatian' ke blog ini kedepannya.
Ya, itu mah harus daku sendiri yang mengusahakan, karena percuma juga rangorang pada banyak kasih support tapi dakunya sendiri nda mulai mencoba menulis lagi.

Akhir kata ......

Semoga di bulan-bulan kedepannya postingan di blog ini akan semakin bertambah!!!


3 komentar:

  1. Ayoo!!semangat nulis lagi. ga boleh males. yes! :)

    BalasHapus
  2. sering nulis lagi yaaa .. kalau bingung cari judul ,, curhat aja tentang grup cosplaynya :)

    BalasHapus
  3. Jadi... tiada lagi oleh oleh tuk kami yang menunggu di MT? :((

    BalasHapus

Dapat berkomentar menggunakan G+ namun mohon maaf tidak memperbolehkan akun anonim.

Sangat terbuka dengan segala macam komentar, apalagi yang bisa membangun untuk kemajuan blog ini.

Tidak disarankan untuk melakukan copas (copy-paste) terhadap segala tulisan di blog ini karena sewaktu-waktu dapat dilaporkan kepada DMCA Google yang menyebabkan blog si plagiat dapat dihapus dalam kondisi terparah.

Akhir kata, terima kasih sudah berkomentar ^^v

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...