Bacot Gue Suka Suka Gue

Bacot Gue Suka Suka Gue
Art by @yulianzone

26 Maret 2015

Tenshi to JUMP [Movie Review]


Menjadi idol dan tergabung dalam idol grup yang digandrungi masyarakat saat ini bisa dibilang menjadi impian sekaligus momen puncak dalam masa muda seseorang. Namun apa yang terjadi pada anggota idol grup yang sedang naik daun tiba-tiba harus kembali ke titik nol karena satu membernya memutuskan untuk keluar?


SINOPSIS

Twinkle5 adalah nama idol grup yang tengah naik daun, namun setelah menggelar konser natal kedua mereka, sang leader, Yuzuki Abe memutuskan untuk keluar dari Twinkle5, hal ini semakin diperparah karena hasil penjualan tiket konser natal kedua mereka tidak sesuai dengan harapan awal. Dengan semua masalah tersebut, Twinkle5 kemudian dibubarkan dan keempat anggota lainnya terpisah.

Namun karena kehadiran gadis misterius bernama Kanae, perlahan keempat mantan member Twinkle5 kemudian perlahan mendapatkan kembali keinginan mereka untuk membentuk idol grup.

KARAKTER

Kanae
Gadis misterius yang tiba-tiba muncul di hadapan keempat mantan member Twinkle5. Ia juga yang menyemangati mereka agar berani membentuk ulang Twinkle5.
Diperankan oleh ; Momota Kanako


Mina "Minya" Kawazoe
Anggota Twinkle5 berwarna kuning, ia sebelumnya terkenal karena senyuman manisnya. Setelah keluar dari Twinkle5 ia hanya menjalani kehidupan membosankan.
Diperankan oleh ; Tamai Shiori


Haruno "Non-non" Ono
Anggota Twinkle5 berwarna pink, ia terkenal dengan kemampuan menarinya. Setelah keluar dari Twinkle5 ia menjadi pelatih menari balet.
Diperankan oleh ; Sasaki Ayaka


Eriko "Rikopi" Hara
Anggota Twinkle5 berwarna hijau. Setelah keluar dari Twinkle5 ia meneruskan sekolah dan terlibat dengan kegiatan-kegiatan sekolah.
Diperankan oleh ; Ariyasu Momoka


Yayoi "Dokki" Igarashi
Anggota Twinkle5 berwarna ungu. Setelah keluar dari Twinkle5 ia bekerja menjadi penjual ayam goreng.
Diperankan oleh ; Takagi Reni

Rikopi -- Non-non -- Kanae -- Minya -- Dokki

REVIEW


Honestly, Saya menonton film ini karena ini film Momoiro Clover Z dan tidak memiliki ekspetasi yang berlebih dari sisi storyline maupun kemampuan akting member MCZ. Namun sepertinya nama besar Stardust Productions sebagai penghasil aktor/aktris papan atas Jepang bukan hanya isapan jempol.

Meskipun mengambil tema idol, namun cerita film "Tenshi to JUMP" ini bisa dikatakan berbeda dengan apa yang orang awam katakan sebagai "film idol". Minimnya hal berbau idol --meski film ini berceria tentang idol-- dan awak dari Stardust membuat film ini menarik untuk diikuti.

P.S
Apabila kalian merupakan Mononofu (fans MCZ), ada kemungkinan rating film ini akan lebih tinggi dan juga menarik. Hal ini disebabkan banyaknya gimmick MCZ yang dimasukkan dalam film ini.


MY RATING : 7.5/10




1 komentar:

Dapat berkomentar menggunakan G+ namun mohon maaf tidak memperbolehkan akun anonim.

Sangat terbuka dengan segala macam komentar, apalagi yang bisa membangun untuk kemajuan blog ini.

Tidak disarankan untuk melakukan copas (copy-paste) terhadap segala tulisan di blog ini karena sewaktu-waktu dapat dilaporkan kepada DMCA Google yang menyebabkan blog si plagiat dapat dihapus dalam kondisi terparah.

Akhir kata, terima kasih sudah berkomentar ^^v

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...