Bacot Gue Suka Suka Gue

Bacot Gue Suka Suka Gue
Art by @yulianzone

29 Juni 2015

#DisbukberKK, Buka Bersama Sembari Menimba Ilmu.


Kembali lagi dengan komunitas pemuja kancut blogger dengan absurd. Finally, setelah hampir lama (nggak lama-lama amat sih, baru juga beberapa bulan kemarin kopdar di Bogor) bisa ikut kopdar KK lagi, moreover di (katanya) Markas KK Jabodetabek alias rumahnya si empu kancut.

Setelah akhirnya daku menjalani sahur layaknya manusia normal (sekitar jam 3 pagi karena ketagihan main game RoTK, biasanya sahur jam 2 pagi dan langsung tidur sebelum subuh), bangun pagi sekitar jam 10an ternyata membuat kepala pusing. Belum lagi godaan untuk kembali main RoTK sebelum jam 11 bersiap menuju stasiun Bogor.

Berhubung kata mba Tammy sang jendral KK Bogor kalau kawancut Bogor harus berangkat dari st.Bogor pukul 12:30, maka daku pun berangkat jam 11 pagi dengan asumsi di jalan akan menghabiskan waktu sekitar satu jam..

Dan benar makan waktu satu jam.

Terus daku datang paling cepat.

Dan takada tanda-tanda kehadiran mba Tammy maupun mz Nuzi.



--skip ke bagian sudah sampai ke st.Duri--



Berhubung dari st.Duri ke lokasi #Disbukber aka rumahnya Pina bisa ditempuh dengan jalan kaki, maka daku dan kawancut lain (yang sebelumnya menunggu dan ditunggu di st.Duri) jalan kaki ke lokasi bukber. And sampai di lokasi pas jam tiga sore, pas juga karena acara sharing ilmu tentang menulis bersama pak Maman akan segera dimulai.


*buat yang ingin tahu ilmu yang dibagi apa saja silakan stalking sendiri ke timeline twitternya @KancutKeblenger, karena daku terlalu malas untuk menuliskan secara lengkap #biteme*











Dan setelah sesi tanya-jawab "diberhentikan" oleh bedug magrib dan makanan yang begitu menggoda di depan mata, maka perlahan-lahan makanan yang ada mulai raib dan #eh dan acara #DisbukberKK pun disudahi dengan berfoto bersama sang narasumber.

Setelahnya kawancut yang lainnya pulang, lalu tersisa daku, Data dan Fachri yang menginap-->menghabiskan sisa makanan-->> sahur.

Dan sisa ceritanya itu ......





Aaaaaanyway... I'm just too damn lazy to write about it.

Terima kasih kepada Kancut Keblenger, daku masih menunggu kopdar dan event kumpul-kumpul (yang selalu) serunya!!

VIVA LA KANCUT!!!!

#halah

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...