Bacot Gue Suka Suka Gue

Bacot Gue Suka Suka Gue
Art by @yulianzone

2 Januari 2016

Rev.from DVL - Okujo no Sukima Shiroi Sora [MV Review]


Rev.from DVL menutup 2015 dengan MV yang berbeda dari yang biasa mereka tampilkan. Dengan tampilan dan musik yang lebih 'gelap', membuat sisi 'cute' yang selama ini diusung idol grup ini seakan menghilang sehingga membuat lagu 'Okujo no Sukima Shiroi Sora' ini menjadi menarik untuk didengar.

Terkejut, mungkin itu yang dirasakan fans Rev.from DVL saat melihat MV 'Okujo no Sukima Shiroi Sora'. Karena biasanya idol grup asal Hakata ini dekat dengan kesan imut. Memang Rev.from DVL pernah tampil 'gelap' pada lagu 'Real', namun single keenam mereka kali ini jauh lebih gelap bila dibandingkan 'Real'.


Dan bila berbicara tentang Rev.from DVL, tentu akan kurang bila tidak membicarakan Kanna Hashimoto. Sang idol yang hanya muncul sekali dalam seribu tahun ini juga sukses membawakan lagu 'gelap' dan masih memiliki aura kebintangannya. MV ini seakan menyatakan bahwa julukan sebagai idol paling sempurna cocok diembannya, karena untuk tipe lagu yang sama sekali belum pernah dibawakannya, penampilan Kanna bisa dikatakan luar biasa.


Selain dari gap dengan lagu Rev.from DVL sebelumnya, MV ini juga menjadi MV pertama dari member baru; Airi Ikematsu. Meskipun Airi masuk menjadi member baru Rev.from DVL, namun jumlah membernya tetap 13 orang karena trainee member Motono Kyouka sudah meninggalkan Rev.from DVL.





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Dapat berkomentar menggunakan G+ namun mohon maaf tidak memperbolehkan akun anonim.

Sangat terbuka dengan segala macam komentar, apalagi yang bisa membangun untuk kemajuan blog ini.

Tidak disarankan untuk melakukan copas (copy-paste) terhadap segala tulisan di blog ini karena sewaktu-waktu dapat dilaporkan kepada DMCA Google yang menyebabkan blog si plagiat dapat dihapus dalam kondisi terparah.

Akhir kata, terima kasih sudah berkomentar ^^v

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...