Bacot Gue Suka Suka Gue

Bacot Gue Suka Suka Gue
Art by @yulianzone

18 Desember 2016

Graduate Dari Houkago Princess, Marina Nagasawa Akan Ikuti Langkah Jun Amaki?

Marina Nagasawa yang akan menjadi salah satu pemeran dari dorama 'Saki'.

Meskipun masih berstatus hiatus dan belum resmi lulus dari idol grup Houkago Princess, namun kelulusan Marina "Legal Lolita" Nagasawa dari Houkago Princess sepertinya akan menjadi kenyataan awal 2017 nanti. Pihak Houkago Princess sendiri sudah menyatakan bahwa penampilan terakhir Marina bersama Houkago Princess adalah pada 31 Desember 2016 nanti.

Pada artikel sebelumnya, sudah diperlihatkan bagaimana mantan member Kamen Joshi, Jun Amaki memperoleh popularitas saat memilih lulus dari Kamen Joshi demi fokus menjadi gravure idol. Tapi ada hal yang dapat dikatakan berbeda antara Marina Nagasawa dan Jun Amaki, yaitu peranannya dalam idol grup mereka masing-masing.

Bila Jun Amaki dapat dibilang bukan member frontliner di Kamen Joshi, Marina Nagasawa dapat dikatakan sebagai member paling populer dari Houkago Princess meskipun ia masih menyandang status sebagai cadet member.

Kojima Mayumi, Nagasawa Marina dan Sekine Sasara (cadet member) dalam album jacket 'Seishu Mermaid'.

Selain itu faktor nama label juga membedakan keduanya. Bila Kamen Joshi berada dibawah naungan Alice Project --yang sudah terlebih dahulu sukses dengan Alice Nine-- maka PRINCESS MUSIC dan TIARA RECORDS belum dapat dikatakan sudah mencapai level kesuksesan/popularitas Alice Project, karena itu sosok Marina Nagasawa lebih memiliki nilai jual yang lebih bagi Houkago Princess ketimbang nilai jual Jun Amaki bagi Kamen Joshi.

Meskipun Marina Nagasawa secara pribadi mengatakan (bahkan dia frustasi setelah mengetahui dirinya 'hanya' hiatus, bukan grad sampai akhir 2016) bahwa ia ingin sekali lulus dari Houkago Princess karena kesulitan mengejar latihan olah vokal dan tarian Houkago Princess, sementara ia sendiri mendapati banyak tawaran photoshoot gravure.

Mengingat gravure idol yang populer dikalangan pecinta gravure Jepang adalah tipe legal lolita seperti Marina Nagasawa, Jun Amaki dan Ai Shinozaki. Keputusan untuk lulus dan Houkago Princess dan fokus penuh dalam dunia gravure sepertinya menjanjikan masa depan karir yang bagus bagi Marina Nagasawa, selain itu patut ditunggu bagaimana reaksi PRINCESS MUSIC dan TIARA RECORDS mempersiapkan diri untuk kehilangan member yang menjadi daya tarik utama idol grup mereka.



2 komentar:

  1. (((Mendapati banyak tawaran photoshoot gravure)))

    Mantap soul sekali :'))
    Etapi lebih cakep yg ini daripada yg kemaren

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pas nulis dan recheck berasa ga typo, tapi pas baca komen lu kenapa jadi berasa typo yah?

      *brb edit. kalau niat*

      Dirimu lebih demen yang mukanya dedek-dedek ucul keknya Yoga.

      *btw dua-duanya sama-sama 21 tahun loh*

      Hapus

Dapat berkomentar menggunakan G+ namun mohon maaf tidak memperbolehkan akun anonim.

Sangat terbuka dengan segala macam komentar, apalagi yang bisa membangun untuk kemajuan blog ini.

Tidak disarankan untuk melakukan copas (copy-paste) terhadap segala tulisan di blog ini karena sewaktu-waktu dapat dilaporkan kepada DMCA Google yang menyebabkan blog si plagiat dapat dihapus dalam kondisi terparah.

Akhir kata, terima kasih sudah berkomentar ^^v

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...