Bacot Gue Suka Suka Gue

Bacot Gue Suka Suka Gue
Art by @yulianzone

9 Juli 2017

#7KTalks Hidden Masters Dari Indonesia; Roro


Hidden Master ketiga dari gim Seven Knights juga merupakan representasi dari negara-negara di Asia, setelah sebelumnya diwakilkan Thailand (Klahan) dan China (Miho), kali ini Indonesia mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan hero asal negara mereka dari sosok Roro. Bagi pemain asal Indonesia, kemunculan Roro tentu memberikan kabar gembira apalagi sebelumnya salah satu makhluk mistis Indonesia; Pocong juga dimasukkan sebagai pet baru untuk server Global/Asia (GA).

Selain hal tersebut, kemunculan Roro juga disinyalir menjadi awal baru dari META Magic yang sebelumnya sudah ditandai dengan kemunculan Chloe dan kemungkinan rilisnya awaken Velika dan Sylvia dalam waktu dekat ini. Kehadiran Roro bisa dibilang sebagai akhir era P.ATK deck yang berfokus pada Klahan.

*disesuaikan dengan versi setelah maintenance 6 Juli 2017* 


Julukan Roro sebagai anti-evade ada berkat skill pasifnya; Judge of the Orde]r yang membuat semua party bertipe magic (water element) memiliki buff accurary yang membuat mereka dapat menyerang hero dengan pasif evade (Klahan dan Ballista) tanpa perlu terlalu khawatir miss. Judge of Order juga meningkatkan survivabilitas hero bertipe magic dengan turn shield berkat reduce damage sebesar 40% sebanyak tiga kali. Hal ini juga mungkin semacam memberikan sinyal bahwa selain era META P.ATK, era void shield akan digantikan oleh turn shield (meskipun hal ini masih spekulasi).


Bila Klahan lebih kepada hero hitter dan Miho sebagai buffer/support, maka Roro bisa dibilang sebagai perpaduan keduanya. Dance of Peace memiliki tambahan poison damage sebesar 600% bila mengenai lawannya (yang akan sangat berguna pada late battle) dan Time of Revenge serta Apostle's Judgement (khusus PVP) memiliki tambahan mengabaikan defense yang berarti damage yang tinggi apabila mengenai lawan. Karena hal ini pula Roro bisa dikatakan lebih fleksibel ketimbang dua Hidden Masters sebelumnya.

Berhubung Roro (dan Chloe) bisa dibilang sebagai awalan dari META Magic, maka rasanya sulit membayangkan akan seperti apa kekuatan 'sebenarnya' dari Hidden Masters yang satu ini. Satu hal yang pasti adalah pasif meningkatkan accuracy rate kepada semua hero tipe magic menjadikan Klahan tidak akan sehebat sebelumnya.


Build
Weapon: SPD
Armor: HP

Roro masih menggunakan build 'standar' PVP yaitu double SPD dan double HP. SPD dasarnya yang ada di angka 32 membuat sayang apabila menggunakan weapon selain SPD (apalagi critical, mengingat Roro memiliki skill aktif yang pasti critical). Double HP juga digunakan agar sang Justice of the Ocean lebih tahan lama pada mode PVP.

3 komentar:

  1. Hahaha kalau begini langsung aja lah tak mainkan gamenya, saatnya meluncur.

    BalasHapus
  2. keanna para sultan masih jarang ya pakai hero ini di arena atas, beda dhn kemunculan awal klahan ama miho? atau sata yang kurang ikutin??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena META magic masih awal, alias tim META nya belum lengkap.
      META sekarang masih milik Klahan dkk. mungkin nanti setelah beberapa hero magic awaken (macam Velika atau Sylvia) baru para sultan pada pake Roro di arena.

      Hapus

Dapat berkomentar menggunakan G+ namun mohon maaf tidak memperbolehkan akun anonim.

Sangat terbuka dengan segala macam komentar, apalagi yang bisa membangun untuk kemajuan blog ini.

Tidak disarankan untuk melakukan copas (copy-paste) terhadap segala tulisan di blog ini karena sewaktu-waktu dapat dilaporkan kepada DMCA Google yang menyebabkan blog si plagiat dapat dihapus dalam kondisi terparah.

Akhir kata, terima kasih sudah berkomentar ^^v

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...