Bacot Gue Suka Suka Gue

Bacot Gue Suka Suka Gue
Art by @yulianzone

27 Maret 2011

Closing Ceremony FORESTER CUP

Tanggal : 26 Maret 2011
Pukul : 19.00 - 01.00 WIB
Tempat : Gymnasium IPB

Presented :
Reog Ponorogo
Violin Performance
Dance
Final Basket & Futsal
Cipta Lagu


Sesuai namanya, malam ini adalah malam puncak atau malam terakhir (kaya' lagu jadul gitu) dari rangkaian acara FORESTER CUP 2011.Meski acara dijadwalkan mulai tepat pukul tujuh malam, tapi karena ada satu dan berbagai kendala (sebut saja minimnya penonton karena mereka mau candlelight dinner dulu di kontrakan/kostan masing-masing) pembukaan acara pun molor hingga 19.15 WIB.

Setelah molor 15 menit acaranya pun dimulai, dibuka dengan penampilan dari Reog Ponorogo yang sempet membuat penonton histeris (baca: ketakutan) karena penarinya yang menggunakan topeng (gua lupa juga namanya apa) mulai mendatangi tribun penonton dan para penonton berhamburan kesana-kesini haha-hihi #apasih

Setelah penampilan dari Reog Ponorogo yang menghibur penonton (dan sangat berdurasi) acara dilanjutkan dengan pertandingan eksibisi antara tim FAHUTAN (baca: panitia) melawan tim dosen, apa pun hasilnya yang penting nikmat (lumayan keringetan), lagian gua juga nggak ikut main basket karena sibuk jadi panitia (baca: nggak bisa main).

Selesai pertandingan eksibis yang (tampaknya) dimenangkan oleh tim dosen, maka pertandingan final basket putra antara MNH vs KSHE dimulai. Panasnya pertandingan juga semakin panas manakala suporter kedua kubu saling adu yel-yel maupun dukungan akan tim kesayangannya. Setelah pertandingan yang panas dan melelahkan , maka tim dari KSHE dinyatakan sebagai pemenang di cabang basket putra. Setelah pertandingan selesai ada penampilan dari juara pertama cabang dance, dari silvikultur yang menghibur para penonton. Sementara gua berada di backstage bersiap-siap untuk menghadapi final futsal melawan AUTIS (KHE43).

Pertandingan final futsal pun dimulai, pertandingan di babak pertama sangat alot, dimana kedua kubu saling jual-beli serangan. Hingga akhirnya bang Mualim memecah kebuntuan dengan tendangan spekulasinya yang menghujam deras ke gawang AUTIS (Lebai), sayangnya keunggulan 1-0 tidak bisa dipertahankan hingga turun minum, saat bang Yuhana melakukan own-goal yang membuat babak pertama berakhir dengan keadaan 1-1.

Saat para atlit beristirahat, para penonton dihibur dengan penampilan dance dari juara dua cabang dance FORCUP 2011, dari Hasil Hutan.

Babak kedua dimulai, pertandingan semakin memanas. Autis akhirnya berhasil unggul 2-1, tapi keunggulan Autis langsung dibalas bang Mualim yang memaksakan keadaan imbang kembali menjadi 2-2. Tapi akibat dikartumerahkannya pemain Autis dan bang Yuhana akibat terlihat bentrok di lapangan, permainan DHH menjadi kedodoran, terbukti dengan tambahan dua gol yang berhasil menyegel kemenangan untuk Autis menjadi 4-2 .

Kekalahan memang pahit, ditambah dengan kenyataan kami gagal menjadi juara umum dan kenyataan bahwa kami mengoleksi tujuh perak, yang artinya tujuh kali gagal meraih kemenangan di partai final. Jadi bisa dibilang malam ini adalah malamnya buat civitas Silvikultur yang berpesta karena dinobatkan sebagai juara umum.

Setelah selesai semuanya, kami mengadakan evaluasi panitia untuk yang terakhir kalinya dan yang paling seru; jorokin ketua panitia beserta sekretarisnya. Kalau ketua panitia disiram air jahe (sampai "anu"nya kepanasan , maka sekretaris cukup disiram air biasa (kasian cewek).

Berikut ini footage terkait malam puncak Forester Cup 2011 :

foto gua dengan "penampakan"

ada Buddha nyasar juga loh ...

*no comment

 lelahnya panitia setelah acara selesai

detik-detik penjorokan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dapat berkomentar menggunakan G+ namun mohon maaf tidak memperbolehkan akun anonim.

Sangat terbuka dengan segala macam komentar, apalagi yang bisa membangun untuk kemajuan blog ini.

Tidak disarankan untuk melakukan copas (copy-paste) terhadap segala tulisan di blog ini karena sewaktu-waktu dapat dilaporkan kepada DMCA Google yang menyebabkan blog si plagiat dapat dihapus dalam kondisi terparah.

Akhir kata, terima kasih sudah berkomentar ^^v

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...