Bacot Gue Suka Suka Gue

Bacot Gue Suka Suka Gue
Art by @yulianzone

24 April 2011

CSS MORA Cup 2011

CSS MORA Cup 2011 adalah pertandingan futsal antara OMDA (Organisasi Mahasiswa Daerah) adalah turnamen yang diselenggarakan oleh mahasiswa CSS MORA IPB yang merupakan singkatan dari Community of Santri Scholars Ministry of Religious Affairs Institut Pertanian Bogor untuk menjalin hubungan silahturahmi antara organisasi daerah yang mahasiswanya tergabung juga dalam CSS MORA.

CSS MORA merupakan gabungan mahasiswa-mahasiswi yang dapat berkuliah di IPB karena beasiswa  sebagai utusan dari departemen agama daerahnya masing-masing. Maka dari itu mayoritas mahasiswa BUD DEPAG ini rata-rata ber-IPK diatas 2.75.

Itu tadi merupakan intermezzo, sekarang gua akan memberitahu progress dari OMDA HIMAPD gua selama berpartisipasi dalam turnamen ini.


First Match
HIMAPD vs CSS

Pertandingan pertama melawan tim CSS, yaitu tim panitia. Pada pertandingan ini HIMAPD menurunkan starting line-up sbb. : gua (kiper), bang Iqbal, bang Morizon, Benny Fernandez dan bang Yoyo. Kami memulai pertandingan dengan keunggulan 1-0 sumbangan Benny di awal pertandingan, tapi setelah gol bunuh diri bang Morizon yang berawal dari blunder gua keadaan semakin sulit, hingga skor akhir membuat kami terpaksa kalah 3-4 dari tim CSS. 

catatan untuk diri sendiri : "instruksi kaya' pas main sama anak-anak DHH"


Second Match
HIMAPD vs Rokan Hilir

Pertandingan kedua melawan OMDA Rokan Hilir dan SUPRISE !!! Kiper Rokan Hilir adalah pelatih gua di DHH dan merupakan kiper top se-IPB, belum lagi ditambah dengan absennya bang Morizon dan bang Anggi plus gua yang masih kelelahan akibat baru selesai praktikum ekologi hutan. Hasilnya? Dalam waktu 2x13 menit gawang gua sudah bergetar sebanyak 10 kali.

catatan untuk diri sendiri : "kalau emang capek jangan main futsal, nggak bakal fokus"


Third Match
HIMAPD vs IMTR

Pertandingan ketiga ini permainan kami menjadi membaik, meski harus mengakui ketangguhan anak-anak Aceh ini yang secara anehnya, kiper Aceh mudah dibobol dengan bola-bola nggak jelas, sementara menghadapi bola-bola long shoot atau drive yang kencang malah nggak bobol. Selain itu ada kelucuan dari medis terkait cedera gua, sebenarnya bukan cedera juga sih, cuma berdarah biasa, tapi (menurut) gua penanganannya sangat teramat lebai.

lebai parah nggak tuh ?

catatan untuk diri sendiri : "tingkatkan perfoma yang ini"


Fourth Match
HIMAPD vs IKALUM

Pertandingan keempat ini ternyata harus menjadi neraka, bermain tanpa beban gua malah dihajar habis-habisan hingga harus menderita kekalahan 1-12 . Ini juga dipengaruhi efek ngantuk akibat baru bangun dari tidur siang.

catatan untuk diri sendiri : "kalau masih ngantuk jangan main futsal"

2 komentar:

  1. hahahaha itu dengkul dikasih apaan ? medisnya anak pertanian kali tuh haha

    BalasHapus
  2. ga tau juga jeng, luka nya cuma perih beberapa menit pas baru kena doang, eh medisnya malah kasih gituan,, haha

    BalasHapus

Dapat berkomentar menggunakan G+ namun mohon maaf tidak memperbolehkan akun anonim.

Sangat terbuka dengan segala macam komentar, apalagi yang bisa membangun untuk kemajuan blog ini.

Tidak disarankan untuk melakukan copas (copy-paste) terhadap segala tulisan di blog ini karena sewaktu-waktu dapat dilaporkan kepada DMCA Google yang menyebabkan blog si plagiat dapat dihapus dalam kondisi terparah.

Akhir kata, terima kasih sudah berkomentar ^^v

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...