Bacot Gue Suka Suka Gue

Bacot Gue Suka Suka Gue
Art by @yulianzone

9 April 2011

Farewell PDD MPKMB 47

Akhirnya setelah menempuh berbagai aral melintang dan kesusahan dalam menentukan tempat dan tanggal (baca: malas), acara farewell panitia MPKMB 47 divisi PDD bisa terlaksana. Maka pada tanggal 8 April 2011 bertempat di Pondok Bambu (meski rencana awal di Bumbu Wangi) acara dapat terlaksana. Acara ini juga merangkap sebagai pesta ulang tahun saudari rempong kita ; Estu Widi Andirani. Semoga diberi jalan yang benar dalam karir, kampus dan cinta (#cieee).

Meski secara pribadi gua harus nungguin para remponger's datang ke Pondok Bambu dari jam enam sore di kontrakan Fajri, (ceritanya gua dari jam enam udah stand-by di pangkot, tapi belum ada tanda-tanda mereka datang jadi gua cabut ke kontrakan Fajri biar nanti sekalian pergi bareng) tapi acaranya bisa terlaksana dengan molor sedikit akibat menunggu Estu.

Seperti biasa kalau Laskar Rempongers kumpul (bahasa kerennya divisi PDD MPKMB 47) kadar serius berbanding kadar bercandanya adalah 10:90, maka tidak heran kalau di Pondok Bambu kami melakukan keributan (#norak), but who cares ? Yang penting hepi meeen. <-- orang Pondok Bambunya cares.

Keributan saat Bunga meng-heboh, Gamma berfilosofinya yang nyeleneh, Galih sang kadiv yang tenang (mungkin karena ini dia jadi kadiv?), Lintang sang penyebar cabang dan segala tindakan aneh bin ajaib Laskar Rempongers keluar se keluar-keluarnya. Sedikit disayangkan semua anggota (anggota aktif) tidak bisa datang ke acara ini, sebut saja Fahmi Hakim Nurzaim yang ada ujian keesokan harinya atau Rahmawati "Rahma" Sholihat yang tidak bisa pergi karena ada KOMDIS seumur hidupnya (baca: bokapnya).

berikut ini adalah dokumentasi acara farewell kemarin :

ini dia Laskar Rempongers


 personil pria (ki-ka) :
(Baidowi - Lintang - Galih - Fajri - Farid)


personil wanita (ki-ka):
Ume - Windra - Inez - Bunga - Dessy - Estu


 momen-momen sombong saat waktu pembayaran


ini dia kadivnya ^^

maaf teman-teman, bukan saya pelakunya (#lebai)

2 komentar:

  1. Hahahahaha, parah riiiid! kocak. kurang panjang tapiiii

    BalasHapus
  2. ini yg kemaren bertemu dg saya yahh..
    hahaha..

    BalasHapus

Dapat berkomentar menggunakan G+ namun mohon maaf tidak memperbolehkan akun anonim.

Sangat terbuka dengan segala macam komentar, apalagi yang bisa membangun untuk kemajuan blog ini.

Tidak disarankan untuk melakukan copas (copy-paste) terhadap segala tulisan di blog ini karena sewaktu-waktu dapat dilaporkan kepada DMCA Google yang menyebabkan blog si plagiat dapat dihapus dalam kondisi terparah.

Akhir kata, terima kasih sudah berkomentar ^^v

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...