Bacot Gue Suka Suka Gue

Bacot Gue Suka Suka Gue
Art by @yulianzone

10 Maret 2013

Megane War

MEGANE adalah kata dalam bahasa Jepang yang berarti 'kacamata'. Sedangkan Megane War sendiri adalah suatu 'perang' dalam grup Mutsurini Team dimana para anggotanya memamerkan pict. para meganekko (gadis berkacamata) agar sesuai dengan tag-line grup tersebut ; "Keep calm and get nosebleeds".

Meskipun dibilang para anggotanya, namun kebanyakan perang pict. meganekko ini hanya antara gua dan +M. Nasihin. Sooooo, postingan kali ini 'sekedar' ingin berbagi beberapa 'amunisi' yang dilancarkan pada saat Megane War yang terjadi dua kali ini (entah akan dilanjutkan kapan. LoL).


MEGANE WAR I


Pict. penyebab perang


Matsui Rena

Watanabe Mayu

And the winner is my pict (sepertinya). This is Akichaaaa ~~~~



Setelah istirahat sekitar beberapa bulan akhirnya Megane War II meletus juga, kembali gua yang muncul sebagai provokator perang. LoL.

MEGANE WAR II

Pict. penyebab perang (Atsuko Maeda)





Kashiwagi Yuki
Ghaidaaa ... Ghaidaaaaa ~~~


Berhubung pada Megane War pertama kemarin banyak anggota cewek yang 'risih' karena kebanyakan yang di-share hanya post meganekko, maka kali ini pict. laki-laki tampan berkacamata juga ikut di-share supaya para anggota wanita MutsuriniTeam tidak mengalami 'kelainan'.


Kato Shigeaki
Ini TRAP buat para cewek, sebenarnya sih ini pict seorang perempuan :p
Kanata Hongo
Fukuyama Masaharu

Enggak cukup dengan pict cowok dan cewek berkacamata, sampai-sampai dunia 2D juga dirambah untuk Megane War kali ini.











Dan untuk perang kedua yang lebih kejam dan lebih banyak menguras darah (baca: mimisan) para anggota MutsuriniTeam kali ini dimenangkan oleh +M. Nasihin (atau gua anggap begitu).



Sekian laporan ane dari kejamnya Megane War. Kalau kalian berminat ikutan atau hanya ingin jadi by-stander Megane War berikutnya atau kalian punya ketertarikan dengan budaya Jepang khususnya anime, manga, artis dan semacamnya bisa bergabung dengan grup Facebook Mutsurini Team atau follow akun twitter-nya di @MutsuriniTeam.

Sekian laporannya. Sampai jumpa kapan-kapan, Jyaaaaa neee ~~~~


13 komentar:

  1. Ghaida!!! Ghaidaaaaa!!!!! *ngelap mimisan*

    BalasHapus
  2. gue engga tau kalo itu ghaida, rambutnyankurang pendek dan posenya ....

    tapi tetep favorit ane shizuru (heavenly forest) B)

    BalasHapus
  3. *ngebayangin Emi Takei pake kacamata* #KemudianMimisan5Sachet

    BalasHapus
  4. Mayuyu XD ah ada Kanata Hongo juga XD
    kemarin sempat lihat War ditwitter cuma gak sempat lihat foto yang dishare soalnya habis kuota :|

    BalasHapus
  5. kanatanya kurang D:

    BalasHapus
    Balasan
    1. Next time saya usahakan perbanyakan Kanata-nya :D

      Hapus
  6. wuih *-* *mimisan, butuh banyak supply darah*

    BalasHapus
  7. wah langsung meler ini liatnya *ngelap ingus*

    BalasHapus
  8. ngumpulin amunisi, biar bisa ikutan

    BalasHapus
  9. Sesungguhnya saya udah menahan diri untuk ga teriak di tengah malam ini. Tapi, begitu melihat postingan ini dan postingan tentang cowok2 cantik sebelumnya, teriakan saya ga bisa dibendung lagi! Syukurlah saya cuma sendiri di kos..

    Kacamata itu emang punya daya tarik yg ga bisa dideskripsikan. Ga heran sampai bisa menimbulkan peperangan..
    Btw, itu Ghaida dan Acchan kawaii~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju soal kacamataa ~~~~
      ALL HAIL MEGANEEE ~~

      Hapus

Dapat berkomentar menggunakan G+ namun mohon maaf tidak memperbolehkan akun anonim.

Sangat terbuka dengan segala macam komentar, apalagi yang bisa membangun untuk kemajuan blog ini.

Tidak disarankan untuk melakukan copas (copy-paste) terhadap segala tulisan di blog ini karena sewaktu-waktu dapat dilaporkan kepada DMCA Google yang menyebabkan blog si plagiat dapat dihapus dalam kondisi terparah.

Akhir kata, terima kasih sudah berkomentar ^^v

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...