25 Februari 2011

Bangsatnya IPK Gua

Mohon maaf sebelumnya kepada orang tua saya nun jauh di pulau seberang dan semua orang yang kenal dan benar-benar peduli dengan keselamatan kehidupan saya di tanah rantau ini. Semua (mungkin) berawal dari malasnya saya dan banyaknya tanggung jawab yang saya sanggupi selama berada di sini. Pada awalnya mungkin saya merasa bisa meng-handle semua tanggung jawab yang diberikan, tapi setelah kesini-kesini saya merasa tanggung jawab itu terlalu berat untuk saya pikul lagi.

Intinya ketika gua mendapat transkrip nilai, gua jadi sadar akan satu hal :

"masih wajibkah gua menyusahkan diri sendiri bagi mereka yang tampaknya tidak ada usaha untuk memenuhi janji mereka sendiri?"

Sorry bray kalau kata-kata gua terkesan kasar maupun egois, tapi untuk kali ini biarkan gua menyelamatkan diri gua sendiri. Karena mungkin kapasitas gua cuma sampai sejauh ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dapat berkomentar menggunakan G+ namun mohon maaf tidak memperbolehkan akun anonim.

Sangat terbuka dengan segala macam komentar, apalagi yang bisa membangun untuk kemajuan blog ini.

Tidak disarankan untuk melakukan copas (copy-paste) terhadap segala tulisan di blog ini karena sewaktu-waktu dapat dilaporkan kepada DMCA Google yang menyebabkan blog si plagiat dapat dihapus dalam kondisi terparah.

Akhir kata, terima kasih sudah berkomentar ^^v

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...