22 Desember 2010

Pengecut

Kata diatas adalah suatu kata yang saya yakini tidak ada satu orang manusia pun yang ingin dipanggil dengan kata tersebut. Tapi tahukah kalian? kalau beberapa orang justru menerapkan perilaku pengecut pada diri mereka sendiri saat mereka hanya bisa berkata-kata dibelakang orang tanpa pernah mengatakannya secara langsung. Hal itu bagi saya pribadi sudah bisa dikategorikan tindakan seorang pengecut.

Bagi saya pribadi jauh lebih menyenangkan jika seseorang berkata jujur didepan saya meski semenyakitkan apapun itu, daripada saya mendengar tentang mereka berbisik-bisik di belakang saya tanpa pernah mengatakan masalah mereka secara langsung. Logikanya, bagaimana masalah di hati mereka akan selesai kalau dari mereka sendiri tidak mau mengeluarkannya. Setiap masalah bisa dicari solusinya asalkan kedua belah pihak yang berselisih mau membicarakan masalahnya tersebut, dan insyaallah solusi yang dicapai akan lebih baik bagi semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dapat berkomentar menggunakan G+ namun mohon maaf tidak memperbolehkan akun anonim.

Sangat terbuka dengan segala macam komentar, apalagi yang bisa membangun untuk kemajuan blog ini.

Tidak disarankan untuk melakukan copas (copy-paste) terhadap segala tulisan di blog ini karena sewaktu-waktu dapat dilaporkan kepada DMCA Google yang menyebabkan blog si plagiat dapat dihapus dalam kondisi terparah.

Akhir kata, terima kasih sudah berkomentar ^^v

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...