16 April 2011

16 April 2011 = FREEDOM !!!

Bagi kalian yang langsung mencari di google tentang ada apa gerangan yang terjadi pada tanggal 16 April 2011 ini gua minta untuk tetap tenang, tarik napas lalu hembuskan dan ulangi berkali-kali hingga kalian merasa tenang. Karena bagi dunia ini, tanggal 16 April 2011 ini mungkin hanya menjadi salah satu tanggal diantara ribuan tanggal pada tahun ini (mungkin).

Tapi bagi gua pribadi ada beberapa hal yang bisa meneriakkan kata "BEBAS" atau yang biasa disebut dengan bahasa jawa "FREEDOM" (#lupakan). Setidaknya ada tiga hal yang membuat gua merasa senang, bebas, nyaman dan apapunlah jenis bahasa yang dapat digunakan untuk menyatakan jenis perasaan seperti ini.

Berikut penelusurannya :


1. UTS ane telah berakhir Gan

Bagi mahasiswa manapun di perguruan tinggi manapun pastilah merasakan hal yang disebut kebebasan setelah melalui rintangan besar bernama Ujian Tengah Semester, Ujian Akhir Semester, Ujian Akhir, Ujian Umum, Ujian Nasional (kalau ada yang merasakan lain untuk kali ini lupakan saja mereka). Begitu pun dengan gua yang baru saja menyelesaikan UTS semester empat departemen Hasil Hutan tadi pagi, tepatnya ujian mata Kuliah Kebijakan Perundang-undangan Kehutanan (KPUUK) yang berhasil gua selesaikan pada pukul 9 pagi tadi.

Tidak ada lagi yang namanya belum belajar, tidak ada lagi yang namanya sindrom UTS, tidak ada lagi yang namanya nyontek-mencontek, tidak ada lagi yang namanya buat "jimat", dan hal-hal lain yang lazim ditemukan saat musim-musim ujian menjelang. Yang ada hanya senyum gembira menatap hari libur yang indah dan ceria (meski gua liburnya cuma weekend).

Bagi teman-teman yang masih "disiksa" oleh UTS pesan gua hanya satu "badai pasti berlalu".

2. Hari ini tepat lima bulan ane jadian Gan

Saat membuat tulisan ini gua merasakan perasaan (sedikit) sakit di dalam hati bagi para fakirasmara diluar sana dan hanya bisa menghantarkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar kalian semua dibebaskan dari mukjizat yang bernama fakirasmara tersebut. Tapi kembali ke topik, hari ini, tepatnya lima bulan yang lalu (16 November 2010) permintaan gua kepada seorang mahasiswi asal Bogor yang kuliah di kampus yang sama dengan gua meski berbeda fakultas untuk menerima gua menjadi pacarnya diterima dengan keadaan sadar dan tanpa paksaan apapun juga, semoga hubungan kami bisa langgeng sampai ke tahap-tahap berikutnya (#backsound : AMIN).

Bagi teman-teman yang masih menjadi fakiasmara pesan gua hanya satu "jodoh tidak akan lari ke orang lain".

3. PES2011 berhasil di-install di laptop ane Gan

Meski sedikit telat dan rada-rada norak saat membuat tulisan ini gua tetap lanjut menulis karena ini adalah ekspresi kegembiraan gua. Setelah cukup lama menunggu akhirnya laptop gua berevolusi dari WindowXP menjadi Window7 (sumpah ane telat parah evolusinya), semua ini gua lakukan karena ingin memainkan mode "Become a Legend" di game PES2011, meski gua harus merelakan game Football Manager 2011 (FM2011) gua hilang dari peradaban laptop gua untuk memberi ruang gerak yang lebih kepada PES2011. Sungguh kau FM2011 adalah program yang mau berkorban untuk program lain, jasamu akan selalu kuingat sampai ku lupa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dapat berkomentar menggunakan G+ namun mohon maaf tidak memperbolehkan akun anonim.

Sangat terbuka dengan segala macam komentar, apalagi yang bisa membangun untuk kemajuan blog ini.

Tidak disarankan untuk melakukan copas (copy-paste) terhadap segala tulisan di blog ini karena sewaktu-waktu dapat dilaporkan kepada DMCA Google yang menyebabkan blog si plagiat dapat dihapus dalam kondisi terparah.

Akhir kata, terima kasih sudah berkomentar ^^v

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...