Bacot Gue Suka Suka Gue

Bacot Gue Suka Suka Gue
Art by @yulianzone

12 Desember 2011

One Year Anniversary

Tidak terasa sudah setahun saya melakukan aktifitas blogging menggunakan blog ini. Mulai dari kebiasaan menulis di blog untuk suatu saat bisa memiliki catatan akan kenangan, hingga sekarang bisa bertemu banyak orang baru dan melek akan berbagai lomba dan kompetisi menulis.

Sebelum menggunakan blog ini saya sudah terlebih dahulu memiliki blog yang diberi nama "AZteck Shrine", blog ini ber-genre personal dan lebih banyak membahas tentang kehidupan saya sehari-hari dan momen-momen khusus dalam hidup saya. Namun karena satu dan lain hal terjadi kesalahan dalam templatenya yang menyebabkan tampilannya menjadi seperti yang anda lihat sekarang (kalau anda melihat blog-nya), karena sudah menyerah mengurusnya, saya mencoba peruntungan di tumblr. Tumblr ini sebenarnya cukup menarik bagi saya, dengan berbagai fasilitas yang dimilikinya yang memang menarik. Namun karena ada menu re-blog dan kesannya khusus untuk tulisan dan gambar ringan, maka saya memutuskan kembali menggunakan jasa dari blogspot.

Awal mula blog ini juga hampir sama seperti AZteck Shrine, lebih kepada membahas kehidupan pribadi saya. Namun setelah berkenalan dengan pemilik blog http://kancut-beringas.blogspot.com/ ; Irvina Lioni dan masuk dalam grup blogger ; Kancut Keblenger, perlahan mainstream dari blog ini menjadi berubah. Karena menurut saya, blog yang isinya melulu tentang personal sedikit kurang menarik, saya juga ingin berbagi informasi dan bukan hanya pengalaman. Siapa tahu bisa berguna bagi siapa saja (itung-itung menambah pahala).

Selain dari perubahan genre blog, saya juga mendapatkan beberapa teman yang agak-agak aneh kelakuannya dari grup Kancut Keblenger. Sebut saja Data, Ahmad Firdaus, Nonni, Ferdian, Yono dan lain-lain (yang nggak kesebut jangan marah). Belum lagi bisa ikut meramaikan acara ON|OFF 2011 kemarin bersama anak-anak Kancut Keblenger.

Saat ON|OFF 2011
source

Sebenarnya masih banyak keuntungan dari blogging ini, namun yang bisa terketik saat ini hanya segini. Bagi para blogger, semakin aktif dalam blogging dan jangan cepat menyerah kalau blognya kurang pengunjung atau follower. Karena dengan promosi dan berdoa blog kalian perlahan akan memiliki pembacanya sendiri-sendiri, tergantung genre dari blog kalian.


AKHIR KATA
VIVA BLOGGING

HAPPY ONE YEAR ANNIVERSARY FOR MY BLOG ^^v

1 komentar:

  1. cieeee envy deh u,u kenapa aku harus tinggal diluar jakarta-___-

    BalasHapus

Dapat berkomentar menggunakan G+ namun mohon maaf tidak memperbolehkan akun anonim.

Sangat terbuka dengan segala macam komentar, apalagi yang bisa membangun untuk kemajuan blog ini.

Tidak disarankan untuk melakukan copas (copy-paste) terhadap segala tulisan di blog ini karena sewaktu-waktu dapat dilaporkan kepada DMCA Google yang menyebabkan blog si plagiat dapat dihapus dalam kondisi terparah.

Akhir kata, terima kasih sudah berkomentar ^^v

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...