Bacot Gue Suka Suka Gue

Bacot Gue Suka Suka Gue
Art by @yulianzone

19 Oktober 2012

SMF Day 2 : Kenikmatan Klimaks KK & SMF


Akhirnya hari kedua Social Media Festival bergulir juga. Hari yang kami (baca: anggota Kancut Keblenger) nantikan karena anggota KK regional Bandung akan datang dan juga perform flash mob Gangnam Style yang selama ini disiapkan akan dieksekusi.

Seperti biasa, berangkat dari rumah Pina 'agak' telat dari yang direncanakan. Well, tapi pada akhirnya kami sampai juga di booth KK (masih di Gelanggang Senayan lah). Sesampainya disana rombongan KK sudah banyak, bahkan booth-nya lebih pantas dibilang tempat penampungan daripada booth.

Sudah ada rombongan KK Bandung (Yono, Dita, Ririz, Ikhsan, Jakur dan Uti), Data, Nisa, Ryan, Febri dan Fachri (selalu dia mah). Belum lagi kehadiran member-member lainnya seperti Alif dan Ajen, Diori dan Senny, Elwi, Mega dan sodari-sodarinya, si kembar Shinta-Shanti, Manda, Hendra dan Irvan, Dita, Ayu, Iyan, Om Ucup, Ikbal dll. (terjemahkan sendiri dari foto-foto yang bertebaran).

KK Regional Jabodetabek meet KK Regional Bandung
KK Bandung menjejakkan kaki di ibukota
Uti - Ririz - Dita - Yono - Jakur (dan Ikhsan yang motret)
Namain sendiri -_-  Ane capek Gan
Gua pas bikin tanda tangan sebagai salah satu member KK
Bareng selebtwit @ferdiriva (penulis buku Cado Cado)
Ajen - Nisa - Tammy - Data @ferdiriva - Pina (bawah) - Fachri - Gua
Yang kece kakaak ... Yang kece kakanyaaa
Sodara yang terpisahkan, akhirnya bertemu di SMF
Yono dan Ucup

Nyulik Ge Pamungkas yang boothnya di sebelah booth KK
Dita - Ge - Mega (kaya' penampakan) - Yono - Tammy
I'm gonna kill you human!
Uti, si bocah cabul
Fachri, sedang memprovokasi agar 'perang' dengan booth StandUpIndo
#TeamSalahkanFachri
Pasangan ini sedang menulis surat untuk anak mereka di masa depan

Udah pada puas lihatin pict-pictnya? Udah pada iri buat yang nggak ikutan? #pffft

Kalau belum pada puas atau iri ini ada video kegilaan member Kancut Keblenger pas lagi 'tawuran' chanting lawan member StandUpIndo.


Sehabis 'penampilan' gila-gilaan di depan booth gua, Pina, Tammy dan Fachri kumpul di Kridaloka (again) bersama mas Bovie untuk gladi resik terakhir sebelum flash mob jam enam sore nanti. Selain kami dari Kancut Keblenger, ada juga komunitas Earth Hour dan beberapa komunitas lainnya yang gua lupa nama komunitasnya.

Anyway, nikmati saja foto-foto selama gladi resik (dimana kami juga mengajak kontribusi anggota KK yang ingin latihan).

Sebut saja dedek Uti yang lagi memperhatikan kakak-kakaknya dengan khusyuk
Kami lagi latihan tanteeee (lagi)
Entah apa motivasi si Ryan pasang pose begini -_-"
Mimin ketje Kancut Keblenger nih!
Tampak samping ... dan ekspresinya Tammy [Some Text Missing]
Jakur sedang menurunkan lemak
Heeeey.... Seksesh leidiii .....

Setelah latihan dirasa cukup, maka kami kembali ke booth masing-masing untuk mengisi tenaga dan berdandan se-gokil (dan menjijikan) mungkin.

Ryan Fachrizal aka Stick PS
Mimin Irvina Lioni
(pake boxer gua -_-")

Setelah berdandan segila mungkin (gua sendiri pakai vest black-red Gonzo + kacamata Cherrybelle punya Pina), sinyal pun berbunyi, yaitu musik awal Gangnam Style yang sengaja dibikin lama buat para 'dancer' untuk sampai di depan main stage. And you know what??? FLASH MOB NYA SUKSES BESAR KAWANCUT!!!


Ngiri kan yang nggak ikut? Udah ngaku ngiri aja. LoL

Setelah flash mob yang sukses dan langit sudah menjadi gelap, gua kembali ke booth buat mengisi tenaga. Dan semakin malam booth KK semakin tak terlihat seperti booth, lebih mirip penampungan anak hilang. Karena pusing kebanyakan massa akhirnya gua dan Fachri menghilang ke booth sebelah untuk main game Tekken, tepatnya di booth #ABUGET.

Cherrybelle Boys Version
Mega - Gua - Ryan
Ryan siang menikung Ririz demi cinta Ikhsan. LoL
Om bermuka cabul dengan bocah cabul tukang grepe bokong
Reza Kurniawan (Jakur) - Uti
Uti si bocah klepto
Hayo tebak, ada berapa orang laki-laki disini?
Senangnya dalam hati ... bila beristri dua
Booth penampungan part one.
Kata Manda sih ... dia foto bareng Benakribo -_-"
Penampungan part two
Ini ....... terjemahkan sendiri

Personally, ada kejadian unik bagi gua pribadi saat menunggu giliran main di booth #ABUGET, yaitu ketika asik menunggu antrian tiba-tiba pundak gua ditepok oleh seseorang yang mukanya familiar. Setelah obek (otak beku) selama beberapa saat gua sadar kalau dia itu Fajri aka Aji, pacar teman SMA gua yang artwork master ; Rosanna Ryanty #intermezzo.

Setelah dibegoin main Tekken dan membegoin pengunjung lain di game FIFA 2013 gua kembali ke booth KK. Dan ternyata Funy hadir! Funy jauh-jauh dari Bandung meski dalam kondisi sakit dan tidak berangkat bersama KK Bandung akhirnya sampai juga di SMF. Meskipun sepertinya dirinya sedih karena tidak bisa ikutan flash mob Gangnam Style.

Berhubung hari sudah semakin malam berarti sudah hampir saatnya penampilan kolaborasi Kancut Keblenger dengan StandUpKaskus dimulai. Hampir semua anggota KK yang tersisa (baca: yang belum pulang ke rumah) menuju mini stage tiga (if I'm not mistaken) untuk melihat kolaborasi, sementara gua tinggal untuk main PES2012 bareng Ryan, Data dan rombongan KK Bandung yang sepertinya sudah hampir tepar.

Setelah beberapa saat gua merasa suntuk juga berada di booth yang sudah kami tutup ini. Akhirnya gua memutuskan bersama Data untuk melihat standup comedy di mini stage. Dan gua baru tahu kalau sistemnya open mic, dimana mereka yang berani openmic akan mendapatkan baju KK dengan cuma-cuma. Iya, GRATIS.

Sayang yang mau openmic tidak ada. Sebenarnya ada sih, tapi Fachri, dan dia udah punya baju KK. Jadi, yah, ga dapat baju KK lagi.

Ini penonton StandUp (dari KK)
Fachri Rachmania Rachmanda lagi openmic
Salah satu bit Fachri yang berkesan itu tentang korelasi Honda Beat dengan kejombloan, yang berbunyi (kira-kira) begini.

"Buat para jomblo itu harus lebih memperhatikan tunggangan mereka biar ga jomblo. Soalnya rata-rata jomblo itu pasti pake Honda Beat. Nah masalahnya, cewek itu bisa ngebedain yang mana Honda Beat, yang mana Honda Jazz.."

(Fachri Rachmanda, baru pertama kali openmic)

Setelah kelar acara di mini stage, kami pun kembali ke booth KK. Ternyata booth lain sudah pada tutup. Well, rencana tidur di booth dibuang jauh-jauh karena serem juga kalau menginap di Senayan. Jadi rencana awalnya adalah bagi yang cowok nginep di rumah Fachri sedangkan cewek nginep di rumah Pina.

Ternyata rencana tinggal rencana, karena Fachri pulangnya pakai motor jadi kami-kami para lelaki tampan ini jadi semacam luntang-lantung di ibukota. Melihat hal mengenaskan itu kami pun diajak nginap semua di rumah Pina.


* Di rumah Irvina *

Berhubung kami sampainya (hampir) tengah malam dan dalam kondisi belum makan sama sekali. Pina selaku tuan rumah berinisiatif membelikan makan malam, meski hanya mie instan tapi karena dimakan ramai-ramai jadi berkesan dan gimana gitu #halah.

Karena Pina sudah berbaik hati membelikan kami makanan, maka Yono selaku anak kostan sejati jadi chef malam itu, dengan bantuan beberapa asisten.

"Mie belum jadi, sambel pun tak masalah."
Ini bukan sambel rujak... Beneran
Chef Yono dan asistennya

Setelah mie instan 'keroyokan' itu jadi, it's time for some crazy (midnight) dinner !!!!

Jakur lapar ... Jakur mau makaan *gaya Hulk*
EPIC one from Ririz!
Menu sehat tengah malam.
Para Penyerbu Rumahnya Pina
SOON

Menu makan (tengah) malam kali ini tidak sekedar dengan mie instan porsi keroyokan dan air mineral botolan. Tengah malam ini diisi juga dengan pembahasan sekilas tentang KK dan para anggotanya, cerita horor tentang ayam yang berkokok tengah malam sampai sex education yang dibahas oleh Datafaogo Stevanus sebagai narasumber.

Ohiya, berikut ada beberapa percakapan yang masih bisa gua ingat.

*Jadi ceritanya Uti nggak ikutan makan mie rame-rame (awalnya) karena doi nggak kuat makan makanan pedas.

Uti : Aku mah udah kenyang.
Pina : Uti makan dulu, belom makan kan dari pagi?
Uti : Nggak aku udah kenyang.
Ririz : Dia emang begitu kak, emang ga bisa makan pedes.
Data : Perlu gua suapin pake mulut gua?
Pina : Yaudah deh gua bikinin satu lagi yak.
Uti : Ih beneran ga usah kak.

*kemudian habis Pina bikinin mie anti-pedas buat Uti dia malah abisin, sendiri dan diam-diam di pojokan -_-*

Berhubung sudah lewat tengah malam dan kondisi sudah benar-benar ngantuk, akhirnya kami ke kamar masing-masing. Para gadis tidur di kamar Pina dan kamar Nyokapnya Pina sedangkan para jejaka tampan tidur di kamar adiknya Pina yang ada di lantai tiga.

Terus gegara para cowok tampan itu belum ngantuk akhirnya kami nyalain TV buat nonton. Mutar-mutar channel TV agar dapat tontonan tengah malam yang menarik, akhirnya berhenti di channel TransTV untuk nonton Hollywood yang tidak kami ketahui film apaan.

Selain nonton TV kami juga asik membahas suara ayam berkokok tengah malam barusan. Akhirnya gua kepikiran anjing peliharaan almarhumah nenek gua dulu. Jadi dulu di rumah gua punya anjing, namanya Bruno. Udah sok jago, suka nantangin orang lewat eh sekalinya kalau kalah berantem (dan emang nggak bisa berantem) nggak mau pulang sampai bokap datang.

Berhubung kasurnya agak sempit buat kami berlima (meski bisa kalau dipaksain dikit) si Om Yono dengan pe-de nya tidur di deket pintu.

Gua : Yon, tidur disini geura. Bisa buat lima orang kok.
Yono : Selow, gua bisa tidur dimana aja.

Lagi asik nonton TV tiba-tiba muncul suara ini.


Okeh karena pemikiran pertama ini pasti anak cewek yang ngerjain kami, kami pun mikir itu suara siapa. Tapi setelah semua nama cewek disebutkan nggak ada suara yang mendekati suara yang ngetuk-ngetuk pintu kamar kami itu. Yono pun memberanikan diri melihat, setelah melihat sedikit ................... dia bilang "anjrit! Serem coy!".

Gua pun penasaran dan ikutan ngintip, dari yang gua lihat semacam kain putih bercaya, sekilas doang tapinya. Terus gua langsung bilang "bener Yon, serem." sambil kabur ke kasur. Awalnya kita pengen nyuekin suara itu dan terus tidur, eh si Yono malah ngelihat lagi, ujug-ujug ngunci pintu dan loncat niban gua dan Data sambil teriak ketakutan ......... dua kali.

Btw, film yang kami tonton malam itu adalah "The Ring" yang terkenal dengan sadakonya, dan pas bunyi orang ngetuk pintu kamar adalah pas adegan ayunan dimana bunyi "krik krik" ayunannya membuat suasana tambah horor bagi kami.

Efek dari segala itu Data jadi parnoan dan ketakutan, sementara Yono yang bilang "selow, gua bisa tidur dimana aja." tadi sekarang meringkuk di pojokan kasur. Akhirnya gua minta tolong ke Ikhsan dan Jakur buat nelfon cewek di bawah agar ke atas semua.

Ternyata .......................

Suara tadi adalah suara Pina yang nakutin kita-kita -_-"

Hantu malam minggu .... disponsori teh kotak

Akhirnya setelah semua cewek datang ke atas dan menertawakan kekonyolan kami, kami malah semakin terjaga karena ngetawain si Yono berjamaah. LoL.

I can sleep anywhere he said
I will be fine he said

Efek tertawa kami yang kelewat keras sampai-sampai Ririz sms bilang "kalau masih berisik lagi nanti aku suruh kak Pina nakut-nakutin lagi!". Dan juga ada Funy yang nelfon dengan suara yang seharusnya menyeramkan, tapi bagi kami malah seperti orang yang lagi periksa gigi.

Well, setelah semua tawa tersebut kami pun akhirnya tidur. Bersiap buat Final Day SMF keesokan harinya.



(bersambung ke postingan berikutnya)

33 komentar:

  1. BHUAHAHAHAHAH PARAH :))) aib orang ngumpul semua disini ._. pengen lagiiiii.. hahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggak ada aib yang kurang kan? WAKAKAKAKAKA

      Hapus
  2. Fachri RACHMANIA?!! buahahahaha X))
    btw, aku kaga sms begitu om. aku kirim chat WhatsApp begini: "GERA SARA MARANEH TEH!! GANDENG"

    itu... foto... epicnya.... KAMPRET BANGET!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu kan translate-an dari Ikhsan, gua kan ga paham bahasanya :P

      Hapus
    2. Btw, di kartu siswanya emang ditulis Fachri Rachmania kok.

      Hapus
  3. Bahahaha, aib ryan bertebaran disini.

    Btw, itu yg bagian tanda tangan kok gue baru baca disini ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Antara nggak pada ingat karena dilakuin pas baru sampai atau beneran lupa :v

      Hapus
    2. Iya, lupa ._. fotonya juga kagak gue temuin pas mau bikin post

      Hapus
    3. Pantes baru baca, hahaha.

      Seharusnya itu difoto tuh. Pasti keren. :))

      Hapus
  4. Kalo gue ikut open mic terus dapet kaos lagi ya jadi 3 kaos KK gue. Ntar gue lelang ke meber KK haus kaos pas tanggal tua XD

    BalasHapus
  5. Itu si Funy ya? Mukanya emang kaga nahaannnn...wakakakakaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang di "SOON" Om? Iya, hahahahaha.

      Hapus
  6. menjelang paragraf akhir, gue mulai tertawa terbahak-bahak HAHAHAHA :)))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena event yang bikin ketawa ngakak itu pas malamnya. WAKAKAKAKAKA :P

      Hapus
  7. dafuq ! ngedengerin soundcloudnya pas gua lagi di dapur sendirian langsung gua stop, kemudian ngibrit ke kamar

    BalasHapus
  8. sumpahh gokiill

    inii yaaa bikin ngiri -_-

    BalasHapus
  9. mukanya si Jakur yang lagi makn epic banget, gue ga bisa berhenti ketawa XD

    BalasHapus
  10. seru yah :') tiap kali kalian ganti status n dp ngiri banget..
    pengen ikut nimbrung tp datengnya bareng tmen, jd semacam jaga imej -___-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Si Manda datangnya bareng temen juga, terus temennya disuruh muter-muter bisa bisa gila-gilaan #eh #benerga?

      Hapus
  11. HUAHAHAHA cerita hantu teh kotak ternyata begitu XD
    ah nyesel gue gak liat standup :o

    BalasHapus
  12. Itu gambar ilustrasinya Om Yono mana bang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ilustrasinya Yono ga sempet gua bikin. Mager. Ahahahaha.

      Hapus
  13. rit, itu foto yang terakhir tangannya lagi ngapain ya? #salahfokus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba tanyakan pada Yono, kan dia pelakunya.

      Hapus
  14. Anjrit, foto si Jakur sama Uti asli :))))))
    nyambung lageee...

    BalasHapus
  15. postingan yang ini maha dahsyat!
    sebagai blogger yg menghargai hak cipta, gue akan me-re-blog ini (bilang aja males bikin muahahaha)

    para penghuni KK janganlah terlalu iri pada gue dan onoy. karena cinta ini tak semanis dan seharum buah durian. halah.

    nice beud, tolong poto aib nya diperbanyak!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Izin re-blog dipenuhi.

      Btw, makasih fotonya loh Dita #uyey

      Hapus
  16. kampret banget, ini gue pemeran utama kayanya...
    eh itu gue yang pake kemeja warna merah dan tidur dengan gaya paling skoy paling asoy sambiil melindungi pantat yg paling gangteng dan gk takut setan, cungguh
    add twitter gue ya di @uncle_yono #pengalihanpembicaraan

    BalasHapus
    Balasan
    1. The Story of Yono. Bisa jadi bestseller ga kira-kira Yon? #eh

      Hapus
  17. anjriiiitttt...., sumpah gokiilll bangetttt
    keyeennnn,, mau lho sumpah....
    di kota surabyaa ada gak yaa....
    adain lagi dunk di kota surabaya...XD

    BalasHapus

Dapat berkomentar menggunakan G+ namun mohon maaf tidak memperbolehkan akun anonim.

Sangat terbuka dengan segala macam komentar, apalagi yang bisa membangun untuk kemajuan blog ini.

Tidak disarankan untuk melakukan copas (copy-paste) terhadap segala tulisan di blog ini karena sewaktu-waktu dapat dilaporkan kepada DMCA Google yang menyebabkan blog si plagiat dapat dihapus dalam kondisi terparah.

Akhir kata, terima kasih sudah berkomentar ^^v

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...