Bacot Gue Suka Suka Gue

Bacot Gue Suka Suka Gue
Art by @yulianzone

28 Desember 2015

Photosession with Vocacop Team


Finally! Setelah setahun lebih bergabung dengan tim cosplay Vocacop Team, akhirnya tanggal 24 Desember 2015 kemarin daku akhirnya berhasil melakukan photoshoot secara tim yang berlokasi di Kebun Raya Bogor (KRB). Project cosplay pertama adalah senbonzakura, dan acara photosesssion-nya bisa dikatakan sukses meskipun dua anggota yang menjadi Meiko dan Megurine Luka berhalangan hadir.


Setelah penantian setahun lebih akhirnya kami bisa melakukan foto sesi bersama, setelah penantian panjaaaaaang dimana ada kebanyakan diisi dengan menunggu kabar yang tak pasti dari si costume maker, hingga kegalauan mau melakukan foto sesi dimana.

Jadi rencananya tanggal 24 itu 'harusnya' kumpul di gerbang KRB pukul 10.30, dan karena daku sangat teramat yakin akan the power of ngaret, maka daku memutuskan untuk berangkat dari Dramaga jam 10.30.

Plot twist.
Sudah direncankan datang telah eh malah jadi yang pertama sampai disitu.

Setelah daku (dan Dony, sang kameko), yang datang berikutnya adalah Ayi (Gakupo), bahkan Ayi datang jam 11 dan segitu juga sudah memperkirakan bakalan telat.

Pertanyaan sekarang.... dimana tiga anggota yang lain??

Ceritanya lagi nungguin orang. Ceritanya.

Ternyata mereka masih di stasiun Bogor, nungguin Billa yang berangkat dari .... Citereup.


Seriously leader, padahal Akita (Rin) itu dari Parung dan Vici (Len) berangkat dari Depok, tapi entah kenapa dirimu yang berangkat dari Citereup malah datang paling telat.

Later on, yang telat paling ngaret pun 'diadili'.

Akhirnya orang yang mau foto sesi hari itu baru lengkap sekitar pukul setengah satu, dan dipotong waktu pasang make-up dan lain-lain akhirnya foto sesi baru dimulai sekitar pukul setengah tiga. Karena keterbatasan waktu (takutnya KRB keburu tutup) akhirnya kami hanya menggunakan lokasi foto yang biasa daku gunakan buat photoshoot sebelumnya.

Ohiya, karena KRB sedang ada sedikit renovasi, jadi kami harus mengambil jalur yang sedikit memutar #intermezzo.







Ohiya, ada kejadian lucu ketika sedang berfoto di jembatan 'mini' merah. Sang leader, Billa yang telat akhirnya mendapatkan 'hukuman' pertamanya karena datang terlambat. Saat dia sedang berfoto sendiri kami berempat malah sibuk selfie/groupie/bikin video, pas dia sadar dan mau berdiri eh topinya malah jatuh ke sungai.

Untung topinya masih bisa diselamatkan. Untung saja.

Detik-detik sebelum semua panik karena ada topi yang jatuh ke sungai.
Berasa foto keluarga.


Daaaaan photosession-nya pun berakhir pada pukul setengah lima sore. Meskipun hari itu jadi melelahkan namun daku gembira karena akhirnya bisa melakukan team photoshoot. AKHIRNYA!

Untuk foto lebih banyak dan nama cosplayer-nya bisa langsung lihat di FB Page Vocacop Team ~~





Vocacop-Team's Senbonzakura.CNBilla_Neko as Hatsune MikuVici Kresna Agustin as Kagamine LenAkita Hazurin as Kagamine Rin Farid Azroel as KAITOAyi Prayudha as Kamui GakupoPict by Dony Dwi Prasetya
Posted by Vocacop-Team on Friday, December 25, 2015



2 komentar:

  1. Kya.. suka banget sama dua foto terakhir..
    Seru banget, sih, bisa photses tim *ceritanya iri*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lah bukannya dirimu udah duluan photses tim FF Type 0?
      *ceritanya lebih dulu iri*

      Hapus

Dapat berkomentar menggunakan G+ namun mohon maaf tidak memperbolehkan akun anonim.

Sangat terbuka dengan segala macam komentar, apalagi yang bisa membangun untuk kemajuan blog ini.

Tidak disarankan untuk melakukan copas (copy-paste) terhadap segala tulisan di blog ini karena sewaktu-waktu dapat dilaporkan kepada DMCA Google yang menyebabkan blog si plagiat dapat dihapus dalam kondisi terparah.

Akhir kata, terima kasih sudah berkomentar ^^v

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...